Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 27

Thread: CD Key Windows XP Profesional Original (Bagi yang beli cd bajakan)
http://idws.in/58272

  1. #11

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Tangerang
    Posts
    46
    Thank(s)
    0/3
    Rep Power
    0

    Default

    thanks gan infonya.. ^^v

    btw, kita installnya pake CD bajakan ya dgn serial number yg ori ini bkal bsa jadi asli?
    mklum masih newbie.. :">

  2. #12

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    64
    Thank(s)
    0/10
    Rep Power
    0

    Default

    wah mantep nih om.. jadi bisa make antivirus bawaan microsoft tanpa kena genuine donk?

  3. #13

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    475
    Thank(s)
    0/68
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Doong View Post
    gan boleh request aktivator vista ga?

    XPnya bagus tuh, tapi sayang lagy pake vista
    Udh ad yg upload ko di idws, search aj. Dlu aq pernah coba dilaptop pny tmn yg vista home premium, sukses ko.

    Btw emg blh y posting hal kya gni?

  4. #14

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    292
    Thank(s)
    1/10,983
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by yalong View Post
    thanks gan infonya.. ^^v

    btw, kita installnya pake CD bajakan ya dgn serial number yg ori ini bkal bsa jadi asli?
    mklum masih newbie.. :">
    Yoi bro, bli aje cd bajakan win xp yang 5rb-an ... trus ente install pake serial number ini ... dijamin jadi asli dech ... validasinya masuk ...


    Quote Originally Posted by cadas View Post
    wah mantep nih om.. jadi bisa make antivirus bawaan microsoft tanpa kena genuine donk?
    Anda betul sekali bro ...

  5. Who Said Thanks:


  6. #15

    Join Date
    May 2009
    Location
    in my house
    Posts
    74
    Thank(s)
    0/13
    Rep Power
    0

    Default

    gak usah takut di blacklist keynya...adik gua beli xp dipasar...abis install langsung update ke miekocok...lancar2 aja..padahal...tu key dah berapa ratus orang yg pakai....

  7. #16

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Undead Ground
    Posts
    2,144
    Thank(s)
    0/2,159
    Rep Power
    7

    Default

    wahahaha..... keren dah klo gitu....
    tanpa ragu.... GANTI SERIAL!!!

  8. #17

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Diatas Bumi ini
    Posts
    24
    Thank(s)
    0/9
    Rep Power
    0

    Default

    wah mantap nich... semoga gak di black juga karena saya juga mau menikmatinya...
    oh ya... kalau vista apa juga dengaN cd key aja bisa jadi asli?
    trus saya mau tanya nich apa sudah di coba ke orang windows nich (artinya apa memeng di akui dengan orang windows yang beginian)
    karena biasanya kan polisi yang mau razia tau tuh key apa aja yang sudah dipakai banyak orang dan sudah di crarck?
    BIAR LOLOS DARI PANTAUAN POLISI NICH...
    sekarang sedang maraknya razia windows asli...
    klo ada juga share semua isi windows yang asli ya..
    kaya microsft office dkk.

  9. #18

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Surabaya
    Posts
    60
    Thank(s)
    0/124
    Rep Power
    0

    Default Berbagi Suami...

    ini buat pelengkap ajah...

    DXV8T-MBD98-WVVCR-T6RDH-B6Q4G
    K2KB2-BDBGV-KP686-D8T7X-HDMQ8
    BTFRC-GHC7V-2WFBW-Y42XW-9WDKY
    KRDRT-WP7WM-PFKH8-F28TG-44G3G
    28VPM-824R3-BJD7M-RQGPK-VQYK9
    MD97J-QC7R7-TQJGD-2V2WM-W7PVM
    Q3X96-FD27Q-8CTD2-PC262-DKYFJ
    D36RK-QDFFD-BTWWY-BT7KK-43MGM
    V773F-CY2FD-KTPCF-RKYR7-FK42J
    BQB7T-3C4FF-393QD-RF3W4-GBRQ3
    Q3GQT-XQTVB-FKWKT-MH779-XPKBW
    GTB2P-D8CPJ-4TFWF-YCVTC-XYR9M
    W9VCJ-74DXW-JDDBV-PW777-WXD2T

    kalau ada lagi yang bisa liveupdate tolong kasih info yah iss:

  10. #19

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    In My Heart
    Posts
    4
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    gan ,, mau tanya nih ,, cara ganti serial nya klo XP udah ke install gmn ya ??

  11. #20

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Kota Medan
    Posts
    1,610
    Thank(s)
    0/53,056
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    7

    Default

    @adriene

    Langkah2 mengganti serial number secara manual (diambil dari situs Microsoft)
    1. Klik "Start", dan kemudian klik "Run".
    2. Pada kotak "Open", ketik "regedit", dan kemudian klik "OK".
    3. Di bagian panel kiri, cari dan kemudian klik registry key berikut:
    Code:
    HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\WindowsNT\Current Version\WPAEvents
    4. Dalam panel kanan, klik kanan "OOBETimer", dan kemudian klik "Modify".
    5. Ubah setidaknya satu digit dari value ini untuk menonaktifkan Windows.
    Contoh : Ganti nilai "FF" jadi "00"
    6. Klik "Start", dan kemudian klik "Run".
    7. Pada kotak "Open", copy paste perintah berikut, kemudian klik "OK".
    Code:
    %systemroot%\system32\oobe\msoobe.exe /a
    8. Klik "Yes, I want to telephone a customer service representative to activate Windows", dan kemudian klik "Next".
    9. Klik "Change Product key".
    10. Masukkan serial number yang baru, kemudian klik Update.
    Jika Anda kembali ke jendela sebelumnya, klik "Remind me later" kemudian restart komputer.
    11. Ulangi langkah 6 dan 7 untuk memverifikasi bahwa Windows diaktifkan. Anda menerima pesan berikut:
    "Windows is already activated. Click OK to exit."
    12. Klik OK.

    Semoga membantu
    Last edited by Splaz; 21-12-2009 at 01:19 PM.

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia