Page 1 of 112 123451151101 ... LastLast
Results 1 to 10 of 1113

Thread: Cabal online indonesia (official)
http://idws.in/58795

  1. #1

    Join Date
    May 2009
    Location
    indo-manado
    Posts
    301
    Thank(s)
    39/20,015
    Rep Power
    0

    Default Cabal online indonesia (official)

    CABAL ONLINE - THE REVOLUTION OF ACTION

    Patch Versi : Secret of Radiant Hall


    Website:
    CABAL ONLINE INDONESIA SPEEDSOFT.INC
    Register:
    CABAL ONLINE INDONESIA SPEEDSOFT.INC
    Forum
    CABAL ONLINE INDONESIA SPEEDSOFT.INC
    Forum alternatif
    INDOCABAL
    Download Client: "RELEASE"
    Show Link

    CLIENT CABAL ONLINE ALREADY RELEASE

    CABAL ONLINE FULL CLIENT DOWNLOAD

    total size: 852MB
    version:100305
    latest update: 6 Maret 2010



    Show INFO GAME

    GAME FEATURES
    CABAL ONLINE kembali menyederhanakan game

    Siapa yang bisa mengelak dari game yang makin rumit!

    Ada yang tertinggal di meja redaksi developer MMORPG! Tengoklah bagaimana MMORPG terus berevolusi. Mungkin sudah lamur dalam ingat kita kala MMORPG masih cukup sederhana, ketika gameplay belum memeras habis isi otak kita. Namun, justru masih kentara dalam ingatan kita kala semua MMORPG menjejalkan segala fitur fantastis guna memanjakan semua user. Ok, jadi user adalah raja; pertanyaan sekarang: Raja macam apa yang harus berjam-jam menghabiskan waktunya untuk berjibaku dengan game control dan fitur yang rumit? Ah, mungkin pertanyaan yang tepat adalah MMOPRG macam apa yang menyiksa usernya sendiri?

    Sebuah MMORPG adalah layanan jadi seharusnya mudah dan menyenangkan. Ini dia yang kini terlupakan. Sebuah game online seharusnya mudah serta nyaman. Artinya, pemain bisa dengan leluasa memindahkan karakternya, berbelanja dan berburu monster semudah membalik telapak tangan.

    Mudah artinya nyaman dan jauh dari membosankan.
    CABAL online dibuat untuk pengguna baru yang awam namun juga bisa dinikmati oleh pemain MMORPG dengan segudang pengalaman. Keduanya bisa dengan mudah beradaptasi dengan game kami dalam waktu singkat. Alasannya? Karena kami tidak pernah melupakan satu aturan penting: Online game bukan sekumpulan soal ujian akhir yang memusingkan.

    CABAL Online mengambalikan game online pada identitas sejatinya.
    Karena semua orang sepakat bahwa game seharusnya menggugah dan menantang. Maka, MMORPG, sebagai varian dari game, juga harus tunduk pada kesepakatan itu. MMORPG yang baik semestinya dilengkapi dengan sistem battle dan skill yang terbangun dengan rapih, gerakan tarung yang memukau, quest sistem yang jelas dan, tak lupa, Grafis 3D dan animasi paling wahid yang menghasilkan gambar semirip dunia asli.
    CABAL ONLINE akan mendaulatmu sebagai pahlawan

    Karena semua setuju bahwa semua game, tentunya termasuk MMORPG, harus menarik, menantang dan menggugah. Maka, seperti yang telah dijabarkan, skill dan battle system yang terbangun rapih, gerakan tarung yang memukau, sistem quest yang jelas serta Grafis 3D tingkat tinggi mutlak menjadi prasyarat penting bertahannya game beberapa tahun mendatang.

    Walaupun game ideal, dengan segala keunggulan di atas, tak mudah diwujudkan, kami akan terus berusaha keras mencapainya karena, toh, bagi kami kepuasan user adalah reward yang paling menggiurkan.

    Dalam game environment Cabal Online, Kau akan tumbuh menjadi Pahlawan.
    Setelah menyelesaikan puzzle, trick, jebakan dan menumbangkan monster-monster bos, kau akan mengecap manisnya pencapaian dan rasa puas yang menggelegak. Akan tetapi, dunia Game Online adalah semesta dengan tantangan dan persaiangan tanpa henti. Menjadi pahlawan dalam Game Online adalah suatu yang pasti namun tak semua game akan benar-benar menyentuhmu. CABAL akan menyentuhmu. CABAL akan mendaulatmu sebagai pahlawan. CABAL memberikan kesempatan untuk menulis epik kepahlawananmu sendiri.
    CABAL ONLINE meramu pengalaman dan teknologi


    Sebuah online game adalah kombinasi dari berbagai teknologi internet dan network.
    Banyak MMORPG dari Korea Selatan yang diekspor ke luar negeri. Tak berlebihan kiranya jika kami mengklaim bahwa Negara kami berada di garis depan industri game.
    Perkembangan game online di negara kami sudah menjadi pembicaraan hangat di seluruh penjuru dunia. Ini jelas merupakan testimoni pencapaian kami.

    Online game adalah sebentuk software.
    ESTsoft telah mengembangkan berbagai software.
    ESTsoft adalah sebuah perusahaan yang mampu membuatmu merasa berhasil memainkan game.
    Kami akan tunjukkan bukti bahwa CABAL adalah hasil dari peramuan pengalaman dan teknologi yang tepat.
    CABAL ONLINE akan membawamu selangkah lebih dekat dengan ide-ide segar baru.


    Dalam dunia yang terus berulang, Sebuah ide baru yang segar berarti sebuah langkah menuju keunggulan.
    Tak pelak, kami telah banyak menerima banyak saran. Mungkin, di sisi lain, apa yang kau unjukkan juga telah membuat kalian meragukan kami. Lantas, kami barnalar bahwa tak bijak bila kami menyangsikan berbagai saran dan berhenti mengalirkan ide segar pada kalian..

    Kami akan selalu satu langkah di depan yang lain. Waktu beringsut dengan sangat cepat. Segera waktupun terasa berharga.
    Kau setidaknya telah mengamati CABAL sekali. Namun, semakin sering kau melihatnya, semakin membuncah rasa ketertarikanmu terhadap game ini. Awalnya, kala kau pertama menjejakkan kaki di Nevareth, semuanya terasa familiar. Lambat laun, kau akan rasakan ada yang berbeda; Kau akan menemukan bahwa CABAL memiliki battle system dan skill system yang begitu menggugah. CABAL dimulai dengan game yang sederhan namun saat kau makin terikat dengan CABAL, kami jamin, rasa hausmu akan quest tak pernah kerontang.

    Walau begitu, Kami masih menanti lontaran idemu. Ya, ide segarmu wahai Force Archer, Force Shielder, Force Blader, Wizard, Blader serta Warrrior. Kami selalu menunggumu melontarkan ide itu disela pertarungan dan petualanganmu. CABAL Online akan selalu membawamu satu langkah lebih dekat menuju Ide Baru.

    STORY



    Sebuah perkumpulan busuk yang bernama CABAL membawa kehancuran pada Nevareth yang pernah sangat makmur di masa lampau. Daratan dikoyak kehancuran besar. Penduduk yang selamat terserak di seluruh daratan Nevareth. Semua harapan hampir pupus. Di tengah kehancuran ini, muncullah 7 Sage yang bangkit demi keselamatan Nevareth. Mereka adalah sekelompok master menguasai kekuatan Force kuno. Ajaran mereka mengayomi dan melindungi Nevarethian dari kebengisan Cabal. Di saat yang sama, mereka membangun kembali CABAL yang porak-poranda.

    Beberapa abad kemudian, Ingatan manusia akan ajaran para sage serta kehancuran besar di Nevareth mulai lamur.

    Kini, setelah berselang 2000 tahun, CABAL kembali bangkit dengan rencana bengis guna menyelesaikan apa yang telah mereka mulai.

    Sebuah bocah raja disiapkan untuk menyapu bersih populasi manusia dari muka bumi. Cabal telah menyiapkan serangan pamungkas mematikan bagi keselamatan Nevareth. Pilihan mutlak berada di genggamanmu; akankah kau, sang ksatria, bangkit melawan CABAL dan mengungkap kekuatan yang tertidur dalam dirimu? Akankah kau bertarung mati-matian demi penduduk Nevareth layaknya para ksatria yang jauh mendahuluimu? Tentukan pilihan lalu lekas kemasi armor dan senjatamu. Takdir yang penuh pertarungan sengit menantimu!

    Jalani petualanganmu dengan hati-hati, dengan berbagai NPC yang bisa kau temui, batas antara musuh dan teman tak jelas kentara. Teman yang kau sangka rekan abadimu bisa membokongmu dan musuh bebuyutanmu bisa jadi gantungan nyawamu.

    CHARACTERS

    Warrior



    Petarung Jarak dekat dengan Kekuatan tanpa tanding WARRIOR

    Ada 6 skill bertarung berjuluk "Authentic Six" yang turun-temurun berkembang di antara Nevarethian. Dari semua Authentic Six, "Warrior", "Blader" dan "Wizard" telah berkembang sebelum Nevareth Exodus, tepatnya pada masa yang Diagungkan. Menurut teori, ketika teknologi core mencapai masa keemasannya, ratusan grup berlatih dan mempelajari skill unik mereka masing-masing. Namun, skill bertarung yang ada sekarang dikembangkan oleh generasi pertama 7 sage berdasarkan pengetahuan nevarethian yang selamat melalui nevareth exodus.

    "Warrior" adalah mereka yang mewarisi bentuk awal dari "force". Mereka mengandalkan kekuatan fisik dengan menggunakan force tanpa sedikitpun memanipulasinya. Jadi, bagi seorang Warrior, kekuatan fisik berada di atas bentuk force lainnya.
    Karena mereka mementingkan kekuatan fisik alih-alih teknik dan kecepatan, pertempuran yang dilalui warrior dinamis dan menarik untuk disaksikan. Sebaliknya, pemahaman mereka akan manipulasi force sangat terbatas. Tak heran, jika intelligence mereka tidak begitu diperhatikan dalam training.

    Akan tetapi, Warrior yang berpengalaman konon mampu membangkitkan kemampuan laten mereka dengan menggunakan Force. Mereka bisa berubah menjadi Berserker Warrior dan mampu mensummon Astral Weapon setelah mengalami pencerahan jiwa dalam force.

    Blader



    Pedang yang Mematikan, Pendekar Pedang Kembar Tercepat BLADER

    "Bladers" adalah mereka yang menguasai "bentuk kedua force" yang diturunkan sejak Nevareth Exodus. Menurut catatan Tower Of Sages, skill blader berasal dari gerakan bela diri yang dipraktekkan di negara timur pada jaman yang terlupakan. Bela diri itu ditemukan dan dikembangkan kembali di Masa Yang Diagungkan. Generasi pertama dari 7 sage kemudian mengubahnya menjadi skill bertarung ala Blader di masa kini.
    Latihan para Blader dipusatkan pada cara memaksimalkan kemampuan fisik dengan menggunakan Force. Blader lebih mengutamakan teknik rumit dan kecepatan kilat daripada kekuatan yang destruktif. Pada awalnya, Blader menggunakan berbagai macam senjata sebelum akhirnya mereka sadar bahwa Pedang Kembar adalah senjata yang paling tepat bagi mereka. Lantas, Pedang Kembar menjadi lekat dengan para Blader. Sejak saat itu, Blader dikenal sebagai ksatria yang menggunakan Pedang Kembar bermata tunggal atau ganda sebagai senjata utama mereka. Demi mempertahankan kecepatan mereka, Blader memilih armor yang ringan serupa "Martial Suit Set" dari Benua Huan.

    Setali tiga uang dengan para Warrior, Blader memiliki pemahaman force yang minim. Imbasnya, mereka lebih kerap menempa kekuatan fisik dan agility mereka ketimbang mendalami pemahaman akan force yang memerlukan intelligence

    Blader berpengalaman dikatakan mampu menciptakan bayangan dengan memaksimalkan agility mereka. Mereka juga mampu membunuh musuhnya seketika dengan mensummon astral weapon yang merupakan hasil pencerahan spiritual dalam force.

    Wizard



    Penhancur pamungkas, Penguasa force WIZARD

    "Wizards" adalah para Ksatria yang menguasai "bentuk force pamungkas", yang diwarisi oleh Tower of Sages dari Masa yang Diagungkan. Wizard memanipulasi Force guna menutupi kelemahan fisik mereka.
    Layaknya sword skill, magic spell juga berasal masa yang hilang. Namun, salah satu teori terkenal mengatakan bahwa magic pertama kali digunakan sebagai senjata tarung pada Masa yang Diagungkan. Gaya bertarung wizard yang masih berkembang kini adalah hasil pengembangan generasi pertama 7 sage. Jika sword skill digunakan untuk memaksimalkan kemampuan fisik dan kekuatan penghancur, Magic skill tidak hanya semata metode bertarung. Magic skill juga merupakan ilmu yang mempelajari cara memanfaatkan force dalam diri untuk memanipulasi kekuatan luar demi menciptakan energi yang kuat.

    Di masa awal nevareth, Wizard menggunakan alat pengendali force yang disebut "Force Stick" yang merupakan peninggalan Masa yang Diagungkan. Kemudian, setelah teknologi core berhasil dirunut dan dikembangkan kembali, para Wizard mengalihkan pilihan pada pengendali force yang lebih agresif, Orb.

    Orb bisa dikenakan di satu tangan. Artinya, seorang wizard bisa menggunakan dua buah orb sekaligus guna menggandakan kekuatan serangannya. Sepasang orb juga memungkinkan pemakainya melancarkan berbagai magic spell dalam satu waktu.

    Wizard menghabiskan banyak waktunya untuk meningkatkan tingkat intelligence. Di sisi lain, kekuatan fisik dan tingkat agility mereka rendah. Tak ayal, mereka lebih memilih armor yang ringan seperti Martial Suit Set. Menurut sebuah teori yang belum terbukti kebenarannya, Wizard menghindari armor logam karena menghalangi kontak dengan kekuatan luar. Bagi Wizard yang penuh pengalaman, melancarkan berbagai magic spell dalam satu waktu sama saja semudah membalikkan telapak tangan. Di tangan mereka, spell sederhana pun bisa jadi senjata yang mematikan.

    Force Archer



    Pemanah yang melancarkan tembakan maut pembelah angin FORCE ARCHER

    Di antara Authentic Six, "Force Archer", "Force Shielder" dan "Force Blader" tidak berasal dari Tower of Sages seperti ketiga battle style lainnya. Ketiga battle style ini dikembangkan secara independen selama ratusan tahun sejak Nevareth Exodus. Di masa lalu, ketiga battle style ini disebut sebagai "Force Handler", namun terminologi itu kini bisa dikenakan pada semua jenis Battle Style.

    Dari ketiga battle style independen ini, "Force Archer" berasal dari kelompok Wizard. Mereka sadar betul akan kemungkinan penggunakan magic spell jarak jauh. Lantas, mereka mempelajari berbagai cara untuk meningkatkan potensi tersebut. Sudah menjadi rahasia umum diantara para Force Handler bahwa hubungan antara jarak dan ruang berbanding terbalik dengan relasi antara ruang dan kekuatan.

    Para pendiri Force Archer nyatanya lebih gandrung akan relasi jarak dan kecepatan ketimbang ruang dan kekuatan. Ini berimbas pada penciptaan skill serangan force jarak jauh dan penemuan crystal, varian lanjutan dari Orb para Wizard, yang digunakan untuk mengontrol force alih-alih memperkuatnya.

    Penemuan luar biasa ini merambat pada penemuan penting lainnya, "Astral Bow" yang meminimkan resiko penurunan kekuatan ketika menggunakan force jarak jauh dan meningkatkan kecepatan serangan dan pengendalian force pada saat yang sama. Astral Bow kemudian menjadi batu loncatan bagi kemunculan "Astral Weapon", perwujudan dari Force.
    Tidak dibutuhkan kekuatan fisik dan agility tinggi guna mengontrol kristal. Force Archer masyhur sebagai ksatria yang paling jarang bergerak dibanding ksatria dengan Battle Style lainnya. Mereka kerap dikenali sebagai ksatria yang gemar memakai "Battle Suit Set" dari Benua Pastur, yang memiliki pertahanan yang lebih mumpuni armor-armor yang ringan.

    Force Archer yang berpengalaman mampu melancarkan serangan force jarak jauh secepat kilat bila mereka berlevel master dalam pengendalian Force. Mereka dapat pula melancarkan serangan mematikan ke musuh dari jarak jauh dalam satu tarikan busur.

    Force Shielder



    Ksatria gigih yang menggunakan Force untuk melindungi yang lain FORCE SHIELDER

    Penemuan Crystal membuka peluang untuk menciptakan jenis pengendalian force baru. Force Shilder menyadari bahwa Astral Bow milik force archer dapat mendukung pengendalian force jarak jauh. Sadar dengan hal ini, Force Shielder mempelajari bagaimana cara memapatkan force di sekitar cystal hingga force yang terkumpul tidak terpendar saat menyerang musuh. Maka, terciptalah apa yang kemudian diberi nama Astral Shield.
    Penciptaan Astral Shield membuka lembaran baru sejarah persenjataan Nevarethian. Astral Shield memiliki kekuatan defense yang sangat digdaya hingga bisa juga digunakan untuk melakukan serangan. Para Warrior dan Blader yang mati-matian mencari cara bertarung dan bertahan dengan lebih baik beralih menjadi Force Shielder. Mereka memimpikan pertahanan tanpa tanding dan satu gaya bertarung yang khas. Maka, mereka mulai menanggalkan armor lamanya dan memakai armor berat layaknya Armor Suit para Warrior sembari tetap menenteng Astral Shield.
    Force Shielder adalah ahli pengendalian force jarak dekat, artinya mereka tidak bisa melakukan serangan jarak jauh. Demi menutup celah kelemahan ini, Force Shielder mengembangkan spell magic pendukung yang mampu meningkatkan kekuatan serangan dengan memanipulasi kekuatan luar di sekitar tubuh mereka. Inilah yang membuat Force Shielder bisa disejajarkan dengan para Wizard.

    Penemuan revolusioner ini memacu munculnya perubahan drastis battle style di Nevareth. Seorang Force Shielder harus menempa kekuatan fisiknya agar mampu menyandang armor suit - armor paling kuat sekaligus paling berat-. Mereka juga dituntut untuk terus mendalami pemahaman akan force guna memaksimalkan kemampuan pengendalian force. Seorang Force Shielder tak boleh memandang sebelah mata dexterity yang menentukan ketepatan serangan sebab ia hanya bisa menggunakan satu pedang untuk melakukan serangan.

    Force Shielder dengan pengalaman bertarung yang panjang memahami berbagai cara untuk memanipulasi Astral Shield serta mampu menyempurnakan pertahanan mereka jika mereka menguasai pengendalian force jarak dekat dengan sempurna.

    Force Blader



    Pendekar Pedang dengan Pedang Force Berkilat FORCE BLADER

    Penemuan Crystal dan lahirnya Force Archer memicu munculnya varian Battle Style lainnya selain Force Shielder. Karena Force Blader muncul semasa dengan Force Shielder, keduanya memiliki banyak kemiripan. Dari masa awal Nevareth, Nevarethian telah bermimpi untuk menggunakan pedang dan magic secara bersamaan hingga munculnya ksatria yang bisa bertarung baik dalam jarak dekat maupun jarak jauh bukanlah sebuah kemustahilan.

    Namun, impian itu hanya sekadar hayalan sia-sia belaka sampai Force Archer dan Force Shielder muncul. Lantas, membuncahlah ketertarikan untuk mempelajari gaya bertarung yang menggabungkan magic dan ilmu pedang: Force Bladers.
    Pada awalnya, Force Blader menggunakan Pedang di satu tangan dan Force Contoller di tangan lainnya. Berbeda dengan saudaranya Force Shielder yang lebih defensif, petarung Force Blader sangat mementingkan Agility guna mempertajam ketepatan serangan mereka. Tak ayal, dengan alasan yang sama, mereka menghindari armor yang lebih berat dari Battlesuit layaknya Armoursuit set. Lantas guna menunjang sisi ofensif mereka, para force archer lebih memilih Orb, yang lebih destruktif alih-alih hanya berfungsi mengontrol Force belaka.

    Penelitian guna mempertajam battle style Force Blader berhasil mempertajam Agility mereka. Namun, tetap saja hasil penelitian tidak memberikan hasil yang maksimal. Agility sword skill Force Blader belum setaraf Blader. Belum lagi, kemampuan magic Force Blader yang masih kalah tanding jika disejajarkan dengan kemampuan magic Force Archer dan Wizard. Force Blader juga tak mampu melancarkan support magic spell layaknya Force Shielder. Ini memaksa Force Blader berjuang keras guna mengejar ketertinggalan mereka. Force Blader harus segera mencari celah untuk menaikkan kedigdayaan mereka. Akhirnya, setelah melalui riset yang terentang selama beberapa masa, petarung Force Blader akhirnya menyadari cara untuk mempertegas kekuatan mereka: pengunaan pedang dan magic secara simultan. Maka, lahir sebuah battle skill baru yang diberi nama ??Magic Sword Skills??. Inilah jalan panjang yang dilalui untuk melahirkan para Pendekar Pedang Magis.
    Karena para Force Blader harus mahir memainkan pedang dan menguasai magic, mereka melatih kekuatan fisik dan intelligence mereka secara seimbang. Walaupun, tidak begitu banyak Magic Sword Skill yang bisa dipelajari, Force Blader tetap menggabungkan skill pedang dan magicnya kala menyerang. Konon, Force Blader dengan yang kenyang makan garam pertarungan di daratan Nevareth mampu menggabungkan segala magic spell dengan sword skill mereka. Force Blader sekelas ini juga mampu menyebabkan damage yang lebih parah pada lawan mereka dengan menguasai teknik penggabungan magic skill dan sword skill.

    COMBO System

    BAGAIMANA MENDAPATKAN COMBO SKILL
    Setelah melewati quest kenaikan tingkat level 10, kau bisa melakukan kombo.


    BAGAIMANA MENGESET COMBO SKILL
    Step 1: Tampakkan skill window (hotkey ??K) lalu pilih tab Special.
    Step 2: Drag dan Drop combo start icon ke Quick Slot.



    BAGAIMANA CARA MELANCARKAN COMBO
    Step 1: Penuhi Pengukur SP-mu dengan menyerang monster.
    Step 2: Ketika Pengukur SP penuh, Incar satu monster dan klik ikon combo untuk memulai combo.
    Step 3: Selama pengukur combo terisi. Klik skill manapun selama tanda pengukur kombo masih dalam combo point.


    Tanda Pengukur SP: Tanda pengukur combo disarankan dalam keadaan penuh saat melakukan combo.


    Tanda Pengukur Combo: Sekali Combo dimulai, Tanda Pengukur Combo akan muncul di tengah game window.
    - Catatan: Guna memindahkan Pengukur Combo, keluarkan menu Option (hotkey ??O??), contreng ??Combo UI on Top.?? Tanda pengukur combo akan muncul di bawah jendela informasi monster.



    Combo Point: Gunakan skill ketika tanda pengukur masih dalam batas penggunaan combo untuk meneruskan combo.
    Combo Count: menunjukkan jumlah skill yang berhasil digunakan dalam combo.


    BAGAIMANA MENDAPATKAN COMBO SKILL
    - Combo membantu pemain mengalahkan monster yang lebih tinggi levelnya.
    - Combo mengakibatkan damage yang lebih parah dan menghasilkan experience yang lebih banyak dibanding skill biasa.
    - Combo membuat pemain menggunakan skill lebih cepat dengan mengurangi skill cool time.
    - Combo menampilkan skill effect yang berbeda tergantung urutan skill yang
    - Combo dapat digunakan dalam PVP atau PK.
    Nation War

    APA YANG DIMAKSUD NATION WAR

    Kala kau telah mencapai level 52, sukses menuntaskan Nation Quest dan telah menentukan pilihan antara Capella dan Proycon, Kau bisa ikut serta dalam perang tanding guna memperebutkan kuasa bernama Nation War. Dalam server Nation war ? Tierra Gloriossa dan Tierra del Bruto ? Ksatria dari tiap Nation berjibaku untuk menguasai daerah musuh yang dikawal oleh para pengawal yang perkasa, memusnahkan ksatria musuh yang menyerang, dan pada akhirnya menduduki ibu kota Nation musuh guna mengukuhkan kemenangan di medan perang.

    Ada berbagai Nation War dalam satu hari. Tiap Nation War berlangsung selama 1 jam. Lobby dibuka setengah jam sebelum sebuah Nation War dimulai. Di sinilah tiap Nation bisa mematangkan strategi perang, membeli Item dari merchant potion, meninggalkan item pada agen port service dan mengobati luka yang mendera prajuritnya. Walaupun banyak pemain dengan mudah dapat memasuki lobby, hanya beberapa pemain dari tiap Nation (100 di Tierra Gloriosa, 30 di Tierra del Bruto) yang bisa bertarung dalam Nation War.

    Ada dua jenis Nation War:
    - Personal Nation Wars - These are general skirmishes where players receive rewards based on the number of outposts they overtake and enemies they killed.
    - Mission Nation Wars - After a Mission Nation War, all of the members of the Nation that won - not just those who participated - receive spoils of war.

    Medan Perang

    kau memiliki dua kesempatan untuk melakuan Quest guna memilih Nation; satu pada level 52,kedua pada level 95. Setelah kau menyatakan kesetiaan pada proycon atau Capella, kau diperkenankan turun tanding dalam salah satu medan perang.

    Tierra Del Bruto
    Ini adalah peperangan pertama yang akan diarungi oleh para ksatria. Tidak ada biaya masuk, Ksatria yang bertarung lebih sedikit dan tantangan yang ada didesain untuk Ksatria level rendah. Namun, camkan! Sebagai ksatria kau tak boleh memandang sebelah mata Tierra Del Bruto. Dalam medan perang ini, kau dan kawan seperjuanganmu akan berjuang demi kesalamatan masing-masing sampai titik darah penghabisan karena tim yang memiliki lebih banyak ksatria yang selamat pada akhir perang akan didaulat sebagai pemenang. Agar keadilan bisa terus ditegakkan, ada dua versi Tierra Del Bruto: satu untuk ksatria level 52 sampai 60 dengan skill cap A. Expert dan satu lagi untuk ksatria berlevel antara 61 dan 94.

    Tierra Gloriosa
    Ini adalah medan Nation War utama. Ksatria dengan level minimal 95 berjibaku satu sama lain demi kejayaan nation masing-masing dalam Nation war. Biaya masuk Tierra Glorisosa adalah 1.000.000 alz yang tidak akan dikembalikan karena kau menarik diri dari perang atau koneksi anda terputus (yang kedua tentunya sangat menjengkelkan). Aturan dan Panduan dalam medan perang akan dijelaskan dalam tiga bagian berikutnya (Di tengah medan perang, Point dan Bonus serta Menang dan Kalah).

    SEBELUM PERANG BERKECAMUK

    agar dapat memasuki lobby, kau setidaknya harus memiliki minimal 1.000.000 Alz untuk membayar biaya masuk dan setidaknya masih ada waktu lebih dari satu menit dalam countdown clock. Kala kau berada dalam lobby, ada beberapa hal yang bisa kau lakukan untuk mempersiapkan invasi. Seperti yang kerap kau lakukan di server biasa, kau bisa mengganti equipmentmu, mengobati lukamu, menari atau bahkan menyimpan item di agen port service. Guna memperkuat kesiapan mentalmu sebelum bertarung, kau bisa mengakses strategy map dengan menekan 'M' dan mengecek entry order/Member list dengan menekan 'V'

    Kau juga bisa membeli item di bawah ini dari merchant potion selain potion yang biasa kau beli:
    - Vital Gear - This item will help you quickly recover from any damage you have taken, but the complexity of the item keeps you from using it while you are fighting.
    - Portable FT Panel - This amazingly powerful item can create a Force Tower on any clear, unoccupied space, but you will not be able to move or do anything else while the Force Tower is being created.

    Sementara kau mempersiapkan diri, kau bisa ikut serta dalam sebuah party. Namun jika kau belum masuk dalam sebuah party sampai satu menit terakhir menuju Nation War, kau akan dimasukkan dalam sebuah party. Sebuah party bisa terdiri dari maksimal 7 pemain. Jika party belum mencapai jumlah maksimum menjelang Nation War, pemain baru akan bisa bergabung atau digabungkan dalam party tersebut jika ia terlambat masuk ke dalam server.

    Untuk memulai sebuah party, keluarkan list member (tekan "V"), highlight pemain yang ingin kau undang party, lalu klik undang party. Pemain tersebut akan menerima notifikasi ajakan party yang bisa mereka terima seperti undangan biasa lainnya. Pemimpin party secara otomatis akan masuk dalam party leader chat channel.

    Beberapa hal yang TIDAK BISA dilakukan dalam medan perang:
    - Go to Character Selection screen
    - PK / PvP with allies or opponents
    - Trade with opponents
    - Use a "Rename Card"
    - Open a Personal Shop
    - Use a "Remote Shop Card"
    - Use costume items
    - Use Return Stones or Return Cores
    - Engage in a Guild War
    - Use the Remote Inventory Function for the Astral Bike RW-3
    - Enter the battle after 90% of the Mission War time has past
    - Use more than 10 Odd Circles

    CHAOS Arena



    INTRODUCTION TO THE CHAOS AREA

    Chaos Arena adalah sebuah Dungeon khusus yang hanya bisa diakses 6 kali dalam satu hari. Guna bisa memasuki Chaos Arena, kau membutuhkan sebuah Miracle Key dan menggunakannya pada tanda-tanda tertentu di Bloody Ice. Ketika kau sampai di Chaos Arena, kau akan berhadapan dengan monster dan Mob Boss. Monter dan mob boss yang kau hadapi akan makin kuat sesuai dengan level chaos arena yang kau jalani. Berikut adalah hal mendasar yang harus kau ketahui tentang Chaos Arena:

    MIRACLE KEY

    Sebelum kau memasuki Chaos Arena, kau harus mengcraft sebuah miracle key. Miracle Key dapat dicraft oleh semua karakter dengan tingkat kesuksesan 100% tanpa memperdulikan level crafting selama semua bahan resep tersedia. Ada 5 level miracle key yang dapat diperoleh dengan mengcraft item dan formula card yang didrop oleh monster. Berikut adalah daftar key, level yang harus kau capai untuk masuk Chaos Arena dan item resep yang kau perlukan:

    CHAOS ARENA CHARACTER LEVEL KEY TYPE KEY RECEIPT
    LV. 1 LV. 30 ~ 60
    Miracle Key LV. 1

    Royal Fixer LV. 1 + Raw Platinum + Formula Card LV. 1
    LV. 2 LV. 61 ~ 80
    Miracle Key LV. 2

    Royal Fixer LV. 2 + Raw Platinum + Formula Card LV. 2 + Upgrade Core (Low)
    LV. 3 LV. 81 ~ 94
    Miracle Key LV. 3

    Royal Fixer LV. 3 + Raw Platinum + Formula Card LV. 3 + Upgrade Core (Mid)
    LV. 4 LV. 95 ~ 124
    Miracle Key LV. 4

    Royal Fixer LV. 4 + Raw Platinum Formula Card LV. 4 + Upgrade Core (High)
    LV. 5 LV. 125 ~ 170
    Miracle Key LV. 5

    Royal Fixer LV. 5 + Raw Platinum Formula Card LV. 5 + Upgrade Core (High)

    ENTRY

    Chaos Arena hanya bisa diakses pada waktu tertentu dalam satu hari di channel tertentu. Waktu dan channel akan diposting di website kami dan, jika terjadi perubahan mendadak, GM akan mengumumkannya dalam game. Setelah kau mendapatkan Miracle Key sesuai dengan levelmu, pergilah menuju tanda di dekat core alchemist di Bloody Ice (X,Y: 11, 30) untuk memasuki Arena. Hanya 21 pemain yang bisa mengakses tiap level Chaos Arena. Jadi kecuali kau termasuk dalam ke-21 pemain tersebut, kau tidak bisa mengakses Chaos Arena. Kau harus menunggu sampai Chaos Arena dibuka lagi.

    Bertarung di Chaos Arena

    Tiap Chaos Arena dibuka selama 25 menit termasuk waktu menunggu dan gerbang masuk akan otomatis hilang 5 menit setelah Chaos Arena dibuka. Arena akan dipenuhi secara acak dengan monster yang memiliki level drop yang tinggi. Seiring berlalunya waktu, monster yang menyeruak masuk ke dalam arena makin kuat sampai akhirnya Mob Boss menampakkan diri. Chaos Arena terus berjalan sampai mob boss tumbang atau sampai waktu habis. Pemain yang tumbang di Chaos Arena akan dikeluarkan dari Chaos Arena. Jika kau memiliki Odd Circle, kau dapat menggunakannya sekali, namun setelah itu kau tidak bisa kembali ke Chaos Arena.

    "CABAL ONLINE Siap Bertempur!"
    Last edited by sanchi; 05-09-2010 at 10:37 AM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #2

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Zenan Mainland
    Posts
    2,171
    Thank(s)
    0/582
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    7

    Default

    akhirnya T-T
    walopun agak telat buat muncul skarang, dulu ini diklaim sbagai saingan RF Online, tp skarang kykna bs tegak berdiri sendiri, walopun ada L2 atau ROM

    Game ini bener-bener asik, apalagi gameplay actionnya itu loch, akhirnya gw ga perlu maen server SEA lgT T-T
    DEACTIVED ACCOUNT
    Reply With Quote Reply With Quote

  3. #3

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Akihabara
    Posts
    564
    Thank(s)
    0/683
    Rep Power
    6

    Default

    waw, kabar bagus ni..
    iya gw jg smpt kecewa dlu wkt cabal gk jadi masuk indo, pdhl ampe udh ada web resmi nya segala waktu itu, tp akhirnya gk jadi jg...
    speedsoft tuh publisher yg mana ya?
    kira2 gmn y nasibnya cabal d indonesia skrg, game online udh makin semrawut dmn2..
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #4

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Interstellar
    Posts
    4,688
    Thank(s)
    0/29,895
    Blog Entries
    9
    Rep Power
    22

    Default

    masuk juga akhirnya nih game..

    tapi gimana ya? jadi banyak banget game online..
    Itu profile picture atau komik strip? Foto 4 biji dijadiin satu frame gitu..
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #5

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Jakarta City
    Posts
    131
    Thank(s)
    0/15
    Rep Power
    0

    Default

    resminya kpn nih kk
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #6

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Zenan Mainland
    Posts
    2,171
    Thank(s)
    0/582
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    7

    Default

    taun 2010 kk, kuartal pertama, moga-moga item mall indo ga IMBA
    DEACTIVED ACCOUNT
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #7

    Join Date
    May 2009
    Location
    S.M.G
    Posts
    1,243
    Thank(s)
    0/15,580
    Rep Power
    8

    Post

    akhirnya kluar jg dl maen server luar bah lagnya
    cabal enk karna skillnya mantap, berasa banget effect2 skillnya.
    moga2 beneran lah ni kluar thn 2010
    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic39512_14.gif
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #8

    Join Date
    May 2008
    Location
    Heaven n Hell
    Posts
    1,445
    Thank(s)
    0/96
    Rep Power
    7

    Default

    wiiwww...akhirnya setelah lama cm isyuu doank.
    dibawa masuk jg ni game.....moga2 tetep F2P dah
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #9

    Join Date
    May 2009
    Location
    indo-manado
    Posts
    301
    Thank(s)
    0/20,015
    Rep Power
    0

    Default

    qta semua pasti bertanya", aku pun bertanya" apa bener dan pastikah Cabal online akan hadir di indonesia, dari keraguan itu aku pun mulai mencari tau informasi tentang itu melalui mas google egh ketemu satu titik pencerahan.

    bukti bahwa cabal online akan di hadir di indo.

    Show BUKTI

    LOWONGAN KERJA dari elowongan.com

    Post date: November 18, 2009 By:Admin
    P.A.(Personal Assistant) PT. SPEEDSOFT

    Product : CABAL ONLINE GAME , GPS & Sistem NAVIGATION
    P.A.(Personal Assistant)
    General Requirements:
    * Male Female any Age
    * A degree in Management / Public Relation / Communication with GPA of 3.00
    * Have a pleasant personality, good communication skill and must be able to interact with all levels
    * Communicate in a clear and concise manner orally and writing using English
    * Involved in building strong brand awareness as well as handling for promotions, media placement and events
    * Good Understanding with Ms. Office (Excel & Word) and familiar with internet
    * Must have a wide network of contacts and a very resourceful mindset
    * Able to do multitask and work under pressure
    * Willing to travel throughout Indonesia
    Requirements:
    * Experience in Marketing field is an advantage
    * Minimum S1 any discipline from reputable universities
    * Attractive appearance, dynamic & hardworking
    * Good communication skills & interpersonal skills
    * Good presentation & negotiation skills
    * Basic computer skills
    * Able to work individually and/or in a team
    * English is a must
    * Overseas graduates are strongly encouraged to apply
    Benefits:
    * Above average salary
    * Orientation and training provided
    * Opportunity to work both local and overseas
    Send your CV and application letter with recent photograph to :
    HRD PT. SPEEDSOFT
    Menara Global 9th Floor
    Jl.Gatot Subroto Kav 27.Jakarta
    email : bayu.hadisurya@gmail.com


    dengan bukti tersebut hadirnya cabal online di indonesia semakin besar iss:
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #10

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Jakarta City
    Posts
    131
    Thank(s)
    1/15
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by sanchi View Post
    qta semua pasti bertanya", aku pun bertanya" apa bener dan pastikah Cabal online akan hadir di indonesia, dari keraguan itu aku pun mulai mencari tau informasi tentang itu melalui mas google egh ketemu satu titik pencerahan.

    bukti bahwa cabal online akan di hadir di indo.

    Show BUKTI

    LOWONGAN KERJA dari elowongan.com

    Post date: November 18, 2009 By:Admin
    P.A.(Personal Assistant) PT. SPEEDSOFT

    Product : CABAL ONLINE GAME , GPS & Sistem NAVIGATION
    P.A.(Personal Assistant)
    General Requirements:
    * Male Female any Age
    * A degree in Management / Public Relation / Communication with GPA of 3.00
    * Have a pleasant personality, good communication skill and must be able to interact with all levels
    * Communicate in a clear and concise manner orally and writing using English
    * Involved in building strong brand awareness as well as handling for promotions, media placement and events
    * Good Understanding with Ms. Office (Excel & Word) and familiar with internet
    * Must have a wide network of contacts and a very resourceful mindset
    * Able to do multitask and work under pressure
    * Willing to travel throughout Indonesia
    Requirements:
    * Experience in Marketing field is an advantage
    * Minimum S1 any discipline from reputable universities
    * Attractive appearance, dynamic & hardworking
    * Good communication skills & interpersonal skills
    * Good presentation & negotiation skills
    * Basic computer skills
    * Able to work individually and/or in a team
    * English is a must
    * Overseas graduates are strongly encouraged to apply
    Benefits:
    * Above average salary
    * Orientation and training provided
    * Opportunity to work both local and overseas
    Send your CV and application letter with recent photograph to :
    HRD PT. SPEEDSOFT
    Menara Global 9th Floor
    Jl.Gatot Subroto Kav 27.Jakarta
    email : bayu.hadisurya@gmail.com


    dengan bukti tersebut hadirnya cabal online di indonesia semakin besar iss:
    Semoga terealisasi ya kk.. Penantian yg panjang nih
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. Who Said Thanks:


Page 1 of 112 123451151101 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia