Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: Bahan-bahan Pembuat Shabu-shabu
http://idws.in/60606

  1. #1

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    garis jeda
    Posts
    254
    Thank(s)
    0/2,839
    Rep Power
    0

    Default Bahan-bahan Pembuat Shabu-shabu

    Inilah Bahan - Bahan Untuk Membuat Shabu Shabu (Setelah tahu bahan2nya... apakah anda masih tetap mau mencobanya....??

    1. Korek Api


    Fosfor merah yang terkandung dalam kepala korek api yang dikombinasikan dengan yodium dapat menjadi zat yang disebut Hydriodic Asam, sebuah bahan baku methamphetamines.

    2. Yodium


    Yodium adalah racun yang berbahaya jika tertelan dalam jumlah besar yang dapat mempengaruhi fungsi tiroid. Dibutuhkan hampir 4 botol yodium untuk menghasilkan 2-3 gram methamphetamine.

    3. Drano


    Anda mungkin telah menggunakan Drano untuk menimbulkan korosi pada pipa air akibat rambut dan sampah .

    4. Minyak Rem


    Tau sendiri kan fungsi minyak rem?

    Cukup mengerikan bukan? Tapi belum stop sampai di sini saja, cekidot

    5. Efedrin


    Selain membersihkan sinus, efedrin mempunyai efek samping dari melepas dopamin di dalam otak, yang membangkitkan sensasi kenikmatan seperti yang dirasakan ketika makan makanan atau melakukan seks. Meskipun hal ini mungkin terdengar besar secara teori, simulasi berlebihan pelepasan dopamin secara buatan pada akhirnya akan menyebabkan seseorang kehilangan kemampuan untuk menciptakan sensasi kesenangan secara alami.

    6. Lighter Fluid, Butana


    Cairan ringan yang digunakan selama memasak shabu. Mungkin Anda mulai mengerti mengapa begitu sering pabrik shabu terbakar.

    7. Asam klorida


    Asamklorida ini ditemukan secara alami dalam usus sebagai bahan cairan pencernaan manusia. Jika tumpah pada kulit, asam ini akan benar-benar merusak hingga ke daging manusia. Dalam dunia industri, asam klorida digunakan dalam pengolahan kulit dan untuk menghilangkan besi-oksida dan karat dari baja. Pengguna shabu memilih untuk sengaja menelan korosif asam ini ke dalam tubuh mereka.

    8. Sodium hidroksida


    Sebagian besar natrium hidroksida digunakan dalam menciptakan biodiesel atau untuk aluminium etsa. Ini juga digunakan oleh pekerja kota yang bertugas di jalan untuk menghilangkan noda darah pada kecelakaan.

    9. Ether


    Gas yang sangat mudah terbakar ini digunakan sebagai pembius untuk operasi oleh negara dunia ketiga. Setelah menghirup udara, yang pernah disebut "manis asam belerang" untuk efek hipnosis, pasien dapat menjalani operasi tanpa rasa sakit.

    10. Amonia anhidrat


    Istilah "anhidrat" berarti tanpa air. Karena amonia yang kuat ini kekurangan air, ia akan mencarinya di mana pun dapat menemukannya, makan melalui apa pun yang di jalan termasuk daging manusia. Zat yang sangat merusak ini digunakan industri sebagai pendingin komersial dan pupuk kimia.

    Ada beberapa resep yang berbeda untuk membuat shabu tapi tentu tetap melibatkan bahan - bahan yang sangat berbahaya. Beberapa bahan lain yang digunakan untuk membuat shabu adalah asam baterai, pengencer cat, bensin, dan minyak tanah. Jika Anda mengenal seseorang yang menjadi pengguna shabu beritahukanlah hali ini kepada mereka.Pengguna hanya mengetahui cara menggunakannya untuk kepuasan sendiri tanpa tau akan efek samping yang sangat berbahaya di dalam setiap kandungan bahan - bahan dasarnya. Mereka mungkin tidak tahu bahwa alasan tubuh mereka bereaksi dengan cara ini adalah karena diracuni secara harfiah dan akan dapat menyebabkan gejala kegilaan permanen dengan terus menggunakannya.


    Show oot
    sebenarnya gue bingung ni topic cocoknya di thread education atau keep up your health, kalau salah tempat, mohon dipindahkan ya om momod...iss:


  2. #2

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Earth
    Posts
    757
    Thank(s)
    0/11,127
    Rep Power
    5

    Default

    oh.. shabu2 obat terlarang toh..
    gw kira shabu2 makanan jepang..

    Show SAYA
    PERTAMAX!!!
    Last edited by madhacil; 22-12-2009 at 07:10 PM.

  3. #3

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Pangkalpinang
    Posts
    56
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    binun deh... ilmiah banget neh... nice post

  4. #4

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,124
    Thank(s)
    0/23,506
    Rep Power
    5

    Default

    dikira shabu-shabu yg dr jepang
    taunya...

    ngeri banget ya
    apalagi ada asam klorida tu
    racun smua
    pantes org yg pk shabu" cpt mati

  5. #5

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    java
    Posts
    206
    Thank(s)
    0/1,024
    Rep Power
    0

    Default

    kalo yg di tipi tipi keknya bahan2nya gak banyak gitu ya

  6. #6

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Jogja-Purwodadi
    Posts
    1,309
    Thank(s)
    0/1,165
    Rep Power
    6

    Default

    dah tau bahannya berbahaya napa masih banyak yg pake ya????siapa yg bego coba???yg pake ato yg buat?ato orang yg diam aja wkt liat ada orang pake shabu?

  7. #7

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    java
    Posts
    206
    Thank(s)
    0/1,024
    Rep Power
    0

    Default

    keknya yg nyiptain tuh sabu kali

  8. #8

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    disuatu tempat
    Posts
    890
    Thank(s)
    0/195
    Rep Power
    5

    Default

    gila gila bahan yg d gunain ternyata bahan nya ada yg didalam kehidupan kita se hari''

  9. #9

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    ladang belalang
    Posts
    4,056
    Thank(s)
    0/716
    Blog Entries
    55
    Rep Power
    8

    Default

    oh? shabu buat nyabu itu?

    saya kirain shabu shabu makanan itu yng hotpot

  10. #10

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    13
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    mengerikan untung ga nyabu

    berentilah seblm terlambart

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia