View Poll Results: index mau di sort berdasar gimana?

Voters
17. You may not vote on this poll
  • berdasar abjad - jadi urut A B C D dst gitu..

    6 35.29%
  • berdasar produk - makanan, minuman, kosmetik, elektronik

    11 64.71%
  • lain2.. tulis di trid maunya spt apa..

    0 0%
Page 1 of 152 123451151101 ... LastLast
Results 1 to 10 of 1511

Thread: lagu - lagu dari iklan di TV
http://idws.in/60638

  1. #1

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Central Perk
    Posts
    5,058
    Thank(s)
    420/68,919
    Rep Power
    15

    Default lagu - lagu dari iklan di TV

    ane bikin thread ini buat bagi2 lagu yang jadi soundrack buat commercial di tv..
    skalian yah klo ada yg mau nambahin.. iss:

    *untuk beberapa lagu, ini bukan lagu dari iklan, namun lagu asli yang "menginspirasi" jingle iklan tsb, seperti lagunya mi sedap*

    -= semakin banyaknya lagu, maka dibagi jadi 2.. lagu yang emang dipake di iklan tsb, sama lagu yang "menginspirasi" iklan tsb.. =-

    karena ane ngga dunlud semuanya, jadi klo ane salah naroh, tolong diralat yah..

    lagu yang dipake di iklan
    Show lagu yang dipake di iklannya

    Sony Ericcson w880i
    Coca Cola Brrrrr.....
    Nokia 8310
    Sunsilk
    Samsung Corby
    <lagu Corby lokal idws disini>
    Nike Take It To The next Level
    Coca Cola | atau ini
    klo ini, coca cola yang edisi tahun 60-70an : disini*link edited*
    Nescafe
    Mizone
    Sony Ericsson Saito*link edited*
    Close up versi awal*link edited*
    Close up versi Rico Blanco
    Lactamil
    Axe Pulse
    Axe Chocolat (Dark Temptations)
    IM3
    Milo
    Sprite [indo]
    Soyjoy[muse]
    Apple iphone 3G telkomsel
    Sariwangi | Sariwangi IDWS
    Sony Ericsson Aino [bukan full version]
    A Mild Go Ahead
    IM3 J-ROCK
    Kecap ABC atau INI
    Trenz : Mediafire atau IDWS
    Hi-Lo
    bebelac
    Coca Cola World Cup 2010
    Ideku versi buang sampah
    honda beat
    jingle2 motor
    nike piala asia (ponaryo)
    ponds
    bentoel
    buavita
    a mild 60 bubble
    panadol anak
    pulpy (video)
    Gery pasta
    quacker oat
    pepsi endless possibility
    rexona
    sony bravia domino (TVRip)
    susu bendera cap cip cup kembang kuncup
    Mentari
    MTV VJ Hunt 2010
    Forvita
    tori tori
    Telkomsel Love Version
    Sprite - Falling Away
    LA Indie Fest
    Molto Ultra Softener
    Mentari
    Sprite - Chinese Version
    Telkomsel Internet Murah atau INI
    Iphone 3Gs, Ipod nano 4G, Ipod nano 5G
    Axe call me
    fifa 2010 yg versi iklan coca cola
    Sprite (drake)





    lagu yang "menginspirasi" iklan

    Show list

    Mi sedap, semua sukaaaaaaa
    surya slims dance


    last edited index : 27-04-2010

    klo terasa membantu, ngga nolak ijo2..

    credit to bro zambronx yang banyak ngasih lagu2 iklan disini, baik infonya ataupun file lagunya..
    thanks to lau2, winoko21, heartnetz, damski, hanfie, the_bossanova buat info link2 lagunya..
    and all uploader yang buang2 waktu buat upload lagu2 ini..
    satu lagi :
    Show buka ini
    kita hanyalah pecinta lagu-lagu iklan, bukan pecinta iklan, apalagi produknya..
    tapi kalo model iklannya sih..............
    Last edited by yipiekayyay; 28-04-2010 at 10:37 PM. Reason: Edit Buat TS Update List...

    File Not Found? Corrupted Files? Do I Look Like I Care About It?
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Only God Know
    Posts
    907
    Thank(s)
    8/7,825
    Blog Entries
    4
    Rep Power
    3

    Default lagu-lagu dari iklan di TV season 2 (Lanjutan)

    Disini Tempat nyari Jingle/Ost dari iklan-iklan TV.
    Ane cuma ngelanjutin Thread sebelumnya yang kayaknya udah ngga aktif.
    Soalnya ane liat last indexnya aja tahun 2010.


    Langsung aja.
    Ini index dari thread pertama :


    Show lagu yang dipake di iklannya

    Sony Ericcson w880i
    Coca Cola Brrrrr.....
    Nokia 8310
    Sunsilk
    Samsung Corby
    <lagu Corby lokal idws disini>
    Nike Take It To The next Level
    Coca Cola | atau ini
    klo ini, coca cola yang edisi tahun 60-70an : disini*link edited*
    Nescafe
    Mizone
    Sony Ericsson Saito*link edited*
    Close up versi awal*link edited*
    Close up versi Rico Blanco
    Lactamil
    Axe Pulse
    Axe Chocolat (Dark Temptations)
    IM3
    Milo
    Sprite [indo]
    Soyjoy[muse]
    Apple iphone 3G telkomsel
    Sariwangi | Sariwangi IDWS
    Sony Ericsson Aino [bukan full version]
    A Mild Go Ahead
    IM3 J-ROCK
    Kecap ABC atau INI
    Trenz : Mediafire atau IDWS
    Hi-Lo
    bebelac
    Coca Cola World Cup 2010
    Ideku versi buang sampah
    honda beat
    jingle2 motor
    nike piala asia (ponaryo)
    ponds
    bentoel
    buavita
    a mild 60 bubble
    panadol anak
    pulpy (video)
    Gery pasta
    quacker oat
    pepsi endless possibility
    rexona
    sony bravia domino (TVRip)
    susu bendera cap cip cup kembang kuncup
    Mentari
    MTV VJ Hunt 2010
    Forvita
    tori tori
    Telkomsel Love Version
    Sprite - Falling Away
    LA Indie Fest
    Molto Ultra Softener
    Mentari
    Sprite - Chinese Version
    Telkomsel Internet Murah atau INI
    Iphone 3Gs, Ipod nano 4G, Ipod nano 5G
    Axe call me
    fifa 2010 yg versi iklan coca cola
    Sprite (drake)




    lagu yang "menginspirasi" iklan

    Show list

    Mi sedap, semua sukaaaaaaa
    surya slims dance


    last edited index : 27-04-2010

    kalo ini cuma mau bantuin TS sebelumnya buat bikin indexnya
    Show Selanjutnya


    Iklan Canon EOS (Versi The Craftsman)
    Iklan Djarum super soccer yg maldini main basket
    Pocari Sweet JKT48
    soundtrack mizone
    OST Pocari Sweat 2012 JKT48 - Heavy Rotation



    yang Ini baru Update dari ane :

    Yamaha Mio Soul GT
    L.A Indie Fest/juara meet label 2011
    smartfren
    tropicanaslim
    Mio J
    Bebelac
    Yamaha (my way)
    Vinilex
    Cornetto
    Mizone
    Last edited by Artanis; 25-10-2012 at 07:40 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #3

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    bandung
    Posts
    14
    Thank(s)
    0/19
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by budikikiw View Post
    waduh???
    ane gak tau..
    kalo dulu ane pernah rekues lagu nya axis yang layang layang itu, tapi blum ada
    wah mudah2an ada yang tahu yah!
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #4

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Alcatraz Prison
    Posts
    208
    Thank(s)
    5/232
    Rep Power
    0

    Default

    bantuin sundul, ane juga lagi cari iss:
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #5

    Join Date
    May 2009
    Location
    Surabaya-Inaba
    Posts
    149
    Thank(s)
    2/19
    Rep Power
    0

    Default

    Where is the PULP??
    Here's the PULP...

    taunya cuman dua phrase itu ajah....
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. Who Said Thanks:


  8. #6

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Nearby
    Posts
    115
    Thank(s)
    2/231
    Rep Power
    0

    Default

    ikutan nyari jg neh .. byk yg nanyain ..
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. Who Said Thanks:


  10. #7

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Indonesian
    Posts
    8
    Thank(s)
    3/30
    Rep Power
    0

    Default

    lagunya cygnus - orange.,.,.,
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. #8

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    ZOOOOO
    Posts
    64
    Thank(s)
    1,166/7,181
    Rep Power
    0

    Smile Jingle Iklan Minute Maid Pulpy Orange

    [Rapidshare Links ]

    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.
    Last edited by Renzonokuken; 18-11-2009 at 12:01 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  12. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  13. #9

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    mars in bandung
    Posts
    339
    Thank(s)
    988/3,118
    Rep Power
    0

    Talking

    bantu lokalin kk ...

    Show Jingle Iklan Minute Maid Pulpy Orange
    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.


    udh di test tadi' ga broken iss: ...
    mangga ^ ^
    Last edited by bigpig; 05-02-2010 at 03:38 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  14. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  15. #10

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Central Perk
    Posts
    5,058
    Thank(s)
    1,402/68,919
    Rep Power
    15

    Default

    Coca Cola Brrrrrr......

    inget khan sama iklan coca cola yang kemaren2 sering nongol di tipi2, yang banyak org afrika, yang "brrrrr....."

    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.


    credit to : babenyamangkoti
    Reply With Quote Reply With Quote

  16. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

Page 1 of 152 123451151101 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia