Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 18 of 18

Thread: Awas, Perhiasan China Mengandung Bahan Berbahaya!
http://idws.in/62297

  1. #11

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Banyuwangi
    Posts
    126
    Thank(s)
    0/50
    Rep Power
    0

    Default

    wah bahaya donk klo gitu...
    dulu mainan dari china juga mengandung bahan berbahaya, dari segi pengecatan
    sekarang perhiasan dari china, sebenernya gimana sih klo buat ??

  2. #12

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    indonesia
    Posts
    28
    Thank(s)
    0/18
    Rep Power
    0

    Default

    thanks.... wah kudu' berhati2 neh, apalagi taon ini udah masuk FTA... harus pinter2 milah2 barang sesuai dengan kebutuhan...

  3. #13

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    here
    Posts
    825
    Thank(s)
    0/250
    Rep Power
    6

    Default

    waspada, bahaya neh... skrng jg lg perdagangan bebas cina indo...

  4. #14

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    JKT
    Posts
    1,337
    Thank(s)
    0/1,341
    Rep Power
    6

    Default

    berjaga2 dan berhati2 itu boleh....
    ga hanya produk dari negara china saja..

    tapi tidak bisa di generalisasi...
    semua produk nya seperti itu...
    pasti juga masih banyak produk negara china yg bagus dan aman

    kembali lagi gimana peran pemerintah dan konsumen mengawasi
    setiap produk yang masuk....beserta izin yg diberikan
    krn klo sudah dilakukan dgn baik dari segi monitoring dan pemeriksaan
    pasti produk2 tidak aman akan terputus mata rantai penjualan nya

  5. #15

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    disuatu tempat
    Posts
    890
    Thank(s)
    0/195
    Rep Power
    5

    Default

    sebenernya si ini bkn masalah produk cina tapi masalah nya coma produk'' yg dibuat oleh produsen"iseng" sebenernya produk cina kan juga gk berbahaya kalo produsen nya bener

  6. #16

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Jancukan City
    Posts
    2,027
    Thank(s)
    0/9,147
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    21

    Default

    meskipun perhiasanna buatan Amrik klo d telen y brbahaya

  7. #17

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Chronopolis
    Posts
    5,868
    Thank(s)
    0/5,412
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    13

    Default

    Quote Originally Posted by The_Next View Post
    Wah... aku suka gigit HP Q nih.... apa ada kandungan berbahayanya ya????
    Krn HP Q dr Cina....

    Musti benci ma produk cina nih.......
    HPnya Tapi kan harganya murah banget hehehehe...
    Duh bahaya juga ya... Kalo batu giok bahaya ga???

  8. #18

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    ...
    Posts
    223
    Thank(s)
    0/83
    Rep Power
    0

    Default

    WQah2...Bahaya ini...Perlu di hati2...

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia