Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 44

Thread: Jejak alien di benda benda bersejarah
http://idws.in/64154

  1. #1

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Central Borneo
    Posts
    4,619
    Thank(s)
    1/27,733
    Blog Entries
    43
    Rep Power
    11

    Thumbs up Jejak alien di benda benda bersejarah

    Show
    Ada sejumlah besar bukti Aliens terlibat dalam sejarah kita dari lukisan, gulungan, patung, seni, dan cerita-cerita yang kembali ke tanggal awal rekaman paling awal kita sebagai orang-orang di planet ini. Beberapa yang paling terkenal dari karya-karya seni seniman besar sering menggambarkan UFO alien berbeda dan situs paranormal lain yang hanya dapat menjelaskan kunjungan alien tetenga kita.

    UFO di lukisan- Madonna dengan Saint Giovannino


    Ini adalah lukisan berjudul "Madonna dengan Saint Giovannino" sebuah lukisan dari sekitar abad ke-15 kemungkinan besar dilukis oleh Domenico Ghirlandaio. Lukisan menggambarkan Maria ibu Yesus melihat ke bawah, sementara di latar belakang Anda dapat melihat gambaran yang jelas tentang apa yang tampak sebagai sebuah UFO terbang di atas, sementara seorang pria di atas blok birai matahari dengan tangannya dan menatap benda terbang aneh di langit .


    UFO di Lukisan- The Baptism of Christ

    Ini adalah lukisan berjudul "Baptisan Kristus" dilukis tahun 1710 oleh Aert de Gelder. Ada banyak UFO aneh dan makhluk Alien dalam seni kuno tetapi tidak sejelas yang satu ini. Anda lihat di langit sebuah pesawat ruang angkasa tak diragukan lagi menyinari Kristus. Hal ini dapat ditafsirkan sebagai Tuhan atau Godly menjadi seperti Malaikat namun kemiripan dengan kerajinan Common ruang UFO atau piring terbang menciptakan banyak keraguan bahwa itu bukan merupakan sinar Tuhan.



    UFO pada French Jeton
    Jenis uang logam digunakan untuk Jeton fiqure sistem moneter rumit dan mungkin telah digunakan dalam substitusi sah dalam permainan. Khusus ini Jeton dari perancis 1680 menunjukkan apa yang tampak sebagai sebuah UFO terbang di udara dan bahkan lebih menarik prasasti dalam bahasa Latin diterjemahkan menjadi "Ini di sini pada waktu yang tepat".



    UFO di lukisa- The Crucifixion
    Hanya berjudul "Penyaliban" oleh seniman yang tidak dikenal pada tahun 1350, lukisan ini menggambarkan dua UFO terbang dalam Penyalipan Kristus. Aliens aliens itu terbang di bagian kanan atas dan sudut kiri lukisan itu.


    Mahluk Alien Aneh Di lukisan





    Lukisan Jepang Dengan UFO-1803
    Ini adalah lukisan UFO sangat menarik dari Haratonohama, Hitachi, Jepang pada tahun 1803. Ada sebuah buku yang ditulis tentang itu bahwa kata "dan awak kapal asing" terlihat di pantai Haratonohama, Hitachi, Jepang, dan bahwa kapal itu terbuat dari logam dan kaca dengan tulisan-tulisan aneh di atasnya. Ini adalah lukisan penampakan dari piring terbang menyerupai kapal angkasa.


    UFO Terlihat Ketika Perang- 776
    Lukisan Besar ini berasal dari sebuah naskah dari abad ke-12 disebut Annales Laurissenses. Hal ini dikatakan pada Sigiburg pengepungan kastil di Perancis, di mana Saxon telah mengepung Prancis dan hendak mengambil alih benteng ketika Flaming Shields melayang di atas gereja. Sachsen berpikir bahwa Prancis dilindungi oleh makhluk-makhluk ini dan melarikan diri. Peristiwa ini terjadi pada tahun 776 dan telah didokumentasikan dengan baik.




    Kepala Besar Memanjang- alienkah?
    Sementara banyak patung kuno mengatakan ini tidak lebih daripada rambut wanita, itu bisa sangat baik menjadikan mahluk asing sebagai figur dan bagaimana mereka aktif dalam peradaban kita pada saat itu.

    Lukisan Musa Menerima 10 Perintah Alah dengan UFO di Udara


    Sudah lama berbicara tentang bagaimana Aliens mengunjungi planet ini sejak lama dan membantu memajukan peradaban dan menuntun umat manusia ke dalam masyarakat kita hari ini. Jika memang Musa menerima sepuluh perintah dari Aliens kuno kemudian banyak titik devine Alkitab dan masa lalu dengan mudah bisa dijelaskan. Lukisan ini dari laci kayu sebuah meja yang disimpan di Earls D'Oltremond di Belgia.
    Patung Kuno Astronot Alien Ekuador

    Sebuah karya seni yang menarik yang ditemukan di Ekuador dari apa yang tampak sebagai laki-laki atau berada di suatu jenis baju ruang angkasa. Lihatlah kemiripan dengan baju ruang angkasa yang dikenakan Astronot sekarang.

    UFO Di lukisan Penyaliban - abad ke 17

    Sebuah Fresco (yang adalah sebuah lukisan yang dilakukan pada langit-langit atau dinding) di Cathedral di Mtskheta Svetitskhoveli jelas menunjukkan di latar belakang lukisan ini dari dua crusifixtion piring terbang seperti benda dan jika Anda memperbesar wajah Anda dapat melihat pada gambar. Aneh ....

    Kapal Belanda Melihat UFO- Lukisan 1660

    Dari karya-karya Laksamana Blaeu dalam literatur "Theatrum Orbis Terrarum" Lukisan ini menunjukkan sebuah pertemuan yang terjadi ketika dua kapal Belanda terlihat dua benda berbentuk cakram di langit saat berlayar di atas laut.

    Patung UFO Inca Kuno

    Patung dari Inca kuno, yang jauh lebih maju daripada peradaban lain yang serupa waktu itu dari segi waktu dan lokasi, berbentuk dua piring terbang. Tidak diragukan lagi, Inca berada di dekat kontak dengan Aliens jika Anda melihat ada khususnya matematika dan astronomi ada grafik dan kalender yang diikuti lebih dari sekedar bulan dan / atau matahari.

    Lukisan Dua Aliens

    Ini adalah gambar yang indah dari dua orang asing di zaman kuno membuktikan keberadaan ada aliens di antara umat manusia pada saat itu.

    Aliens Dan Bayi hibrida

    Dalam Seni Patung ini Anda dapat melihat apa yang dilakukan Aliens untuk membuat generasi baru. Dalam pelukan makhluk berkepala besar ini adalah bayi kecil yang menyerupai campuran antara ras manusia dan ras alien.


    Sinar Lampu UFO - "The Annunciation" 1486

    Dalam Lukisan menakjubkan ini disebut "Kabar Sukacita" dari 1486 oleh Carlo Crivelli. anda melihat gambar menakjubkan cahaya UFO dari atas dan orang-orang dengan wajah berseri-seri menuju sebuah bangunan dan melihat melalui jendela. Sebuah sungai dari Allah atau pesan dari beberapa tempat di luar langit.

    Memperdebatkan objek terbang

    Sebuah gambar dari Sastra perancis "Le Livre Des bonnes Moeurs" oleh Jacques Legrand. Sebuah buku Dari Perancis 1388. Beberapa berspekulasi bahwa itu adalah sebuah balon tetapi selama rentang waktu itu tidak ada perangkat seperti itu belum.


    Kunjungan UFO-08/17/1783 Pada 9:45 pada malam hari di teras Windsor Castle empat orang menyaksikan sebuah benda aneh di langit. Tampaknya berjalan horisontal dengan cakrawala dan bentuk disk. Di bawahnya muncul sebuah bola yang aneh melesat ke timur dan kemudian ke barat selatan menerangi cahaya yang megah yang menerangi seluruh tanah di bawahnya. Ini adalah sketsa dari apa yang terlihat malam itu oleh Thomas dan paul Sandby dua orang yang menyaksikan penampakan itu.



    Code:
    http://haxims.blogspot.com/2010/01/aliens-terdapat-di-cerita-kuno-bukti.html
    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic13456_59.gif
    ‎"Nobody's Perfect"... artinya gak ada body yang sempurna

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Where light is.
    Posts
    541
    Thank(s)
    0/52
    Rep Power
    6

    Default

    itu murni melukis apa adanya ato hanya imajinasi pelukisnya yah?

  4. #3

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    306
    Thank(s)
    0/45
    Rep Power
    0

    Default

    sepp.. mantab ad gbrnya...
    dulu pna bc jg ad gbr alien/ufo d piramid mesir (ud lupa d piramid apa)

  5. #4

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    188
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    jadi semakin bingung...
    jadi alien itu uda ada sejak dulu kala berarti?
    berarti planet kita ini tergolong baru ya soalnya mereka uda ada kendaraan lintas galaxy soalnya

  6. #5

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    AKi Bra haha
    Posts
    12,291
    Thank(s)
    0/19,796
    Blog Entries
    19
    Rep Power
    23

    Default

    manusia sejak jaman dulu selalu ebasr rasa ingint ahunya.
    dan ngomomg2, lama sekail sih, alien ini koq ga mau bertatap muka dengan manusia secara jelas, kan pengen tau, hal ini bener atau enggak

  7. #6

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    153
    Thank(s)
    0/14
    Rep Power
    0

    Default

    Apakah sebenarnya alien adalah manusia dari masa depan yg kembali ke masa skrg ini?? gawat juga yah..kalo ternyata musa menerima 10 perintah Allah dari alien....kaya film knowing aja..nih jdnya

  8. #7

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    di thread Inter
    Posts
    18,171
    Thank(s)
    0/65,316
    Blog Entries
    7
    Rep Power
    22

    Default



    pernah dijelasin di film indiana jones and crystal skull


    Berikan GRP kalian DISINI


  9. #8

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Palembang
    Posts
    420
    Thank(s)
    0/74
    Rep Power
    0

    Default



    itu bukan kepala alien tapi topi yg dipakai oleh pembesar2 mesir (raja2) yg memang topinya memanjang seperti itu (keliatan kayak alien karna mungkin dilukis dari samping) sedangkan bola itu adalah matahari, dimana mesir kuno pada zaman dahulu kala adalah para penyembah matahari.....
    jadi bukan alien deh
    Last edited by moonshine; 21-01-2010 at 07:16 PM.

  10. #9

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    BINUS
    Posts
    2,878
    Thank(s)
    0/5,420
    Blog Entries
    4
    Rep Power
    8

    Default

    wkwkwk...

    2 postingan sebelumnya langsung di delete

    kalo gw liat sih itu cuman suatu karya seni biasa...
    ngga ada yang perlu dibesar2in
    For example, if the five of you here all closed your eyes at once... At that instant, I would cease to exist anywhere. I mean, that I cease to exist when no one is looking at me. When you close your eyes, do you think this world still exists?

  11. #10

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    BermudaTriangle
    Posts
    23
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by moonshine View Post


    itu bukan kepala alien tapi topi yg dipakai oleh pembesar2 mesir (raja2) yg memang topinya memanjang seperti itu (keliatan kayak alien karna mungkin dilukis dari samping) sedangkan bola itu adalah matahari, dimana mesir kuno pada zaman dahulu kala adalah para penyembah matahari.....
    jadi bukan alien deh
    bro kamu liat itu bayinya lagi pake topi apa kagak? iss:

Page 1 of 5 12345 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia