Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24

Thread: 10 Foto2 Unik dari Mars
http://idws.in/64503

  1. #1
    Why u So Seriously hayasegawa's Avatar

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    927
    Thank(s)
    0/3,554
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    5

    Talking 10 Foto2 Unik dari Mars

    Show mars




















    Inilah Kamera Antariksa Paling Canggih yang berhasil memotret permukaan Mars dgn resolusi ketajaman gambar yg luar biasa padahal di foto dari ketinggian 300km!

    Show kamera













    maaf gan kalo :repost ,kalo berkenan ane minta :cendolbig -nya ya gan...

    TKP: Ijo2 pliss Datanglah padaku... moga2 kagak

  2. #2

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Bekasi
    Posts
    544
    Thank(s)
    0/224
    Rep Power
    6

    Default

    itu proyek mana gan ?
    rusia ya ? apa amrik ?

  3. #3

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    979
    Thank(s)
    0/658
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    5

    Default

    yg berwarna biru/kebiru-birua itu apa ya?apakah air?

    sayang nggak ada keterangan lengkap untuk tiap photo

  4. #4

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    ~underworld~
    Posts
    446
    Thank(s)
    0/191
    Rep Power
    0

    Default

    keren2 y ... nggak kalah bagus dari Bumi ...
    Quote Originally Posted by aryaarya7x View Post
    itu proyek mana gan ?
    rusia ya ? apa amrik ?
    di potonya kan ada tulisan NASA-nya ... gmn sih .. ...

  5. #5

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Nowhere
    Posts
    748
    Thank(s)
    0/104
    Rep Power
    5

    Default

    koq ada rumput d mars

    masi ada kehidupan dunk d sana

  6. #6

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    denpasar
    Posts
    37
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    Foto yang ke 6 tu koq kayak kulit ada urat2nya ama bulu2 yang tumbuh yha~~~ wkwkwkw >,< tp kerenn jg~~~~

  7. #7

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    AKi Bra haha
    Posts
    12,250
    Thank(s)
    0/19,585
    Blog Entries
    19
    Rep Power
    22

    Default

    satu hal yang pasti,
    kameranya bener2 impian, bayangkan bisa buat stalking dari ajrak 300KM,
    gak takut ketahuan deh

  8. #8

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    yume no sekai
    Posts
    5,254
    Thank(s)
    0/12,039
    Rep Power
    13

    Default

    koq kesannya malah mars itu planet yg jauh lebih serem dari yg dibayangkan yah..

  9. #9

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    AKi Bra haha
    Posts
    12,250
    Thank(s)
    0/19,585
    Blog Entries
    19
    Rep Power
    22

    Default

    ^
    bumi kalo gak dijaga, bisa berubah merah kayak mars loh

  10. #10

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    indonesia
    Posts
    199
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    waww.. canggih bnr kameranya bs nangkep gmbr setajem itu.. dikirain mars warnanya merah.. trnyt engga jg.. haha..

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia