Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22

Thread: Putih Abu-abu dan Sepatu Kets [2009]
http://idws.in/64636

  1. #1

    Join Date
    May 2009
    Location
    Tangerang
    Posts
    23
    Thank(s)
    1,250/21,784
    Rep Power
    0

    Default Putih Abu-abu dan Sepatu Kets [2009]



    Show Synopsis by 21cineplex

    Tiga sahabat, Flory, Kemala, dan Icha. Usia mereka 14 tahunan, duduk di kelas 1 SMU. Tidak pernah ada rahasia diantara mereka. Mereka menjalin persahabatan dengan Dea, teman satu sekolah mereka yang nekad berusaha bunuh diri dengan. Dea depresi karena cowoknya Adit telah merekam dan menyebarkan adegan mesra mereka ke teman-teman sekolah Dea melalui internet dan telefon genggam

    Persoalan keluarga Flory adalah yang paling rumit dalam hidupnya, apalagi saat orang tuanya bercerai karena ibunya ternyata seorang lesbian

    Kemala, selalu ingin tahu hal-hal yang berbau dewasa, dinatara teman-temannya, dia adalah orang pertama yang mendapat menstruasi dan pacaran. Semua yang dia alami selalu diceritakan pada teman-temannya. Berbeda dengan Icha yang merasa belum sempurna karena belum menstruasi

    Persoalan hidup dan mencari cinta mengajarkan mereka banyak hal. Satu persatu masalah mereka selesaikan dengan cara mereka. Dan mereka sangat menjaga yang namanya harga diri. Mereka tidak mau terjerumus pada hal yang negatif walaupun masalah yang mereka hadapi tidaklah mudah…



    Show Info tambahan


    Jenis Film : Drama
    Produser : Hm Firman Bintang
    Produksi : Mitra Pictures and Bic Productions
    Durasi : 80

    Cast & CrewPemain :
    Arumi Bachsin
    Adipati
    Michella Putri
    Rendy Septino
    Rana Audi Marissa
    Filda Effendi
    Steven William

    Sutradara : Nayato Fio Nuala

    Penulis : Viva Westi


    Upload by me 2 CD
    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.


    Show Maaf

    Mohon maaf iss: apabila tread ini ternyata & dipersilahkan mimin dan momod melaksanakan tugas menclose nya


    Last edited by lael07; 23-01-2010 at 08:17 PM.

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    nang ngendi y0w
    Posts
    24
    Thank(s)
    5/7
    Rep Power
    0

    Default

    pengen liat arumi bachsinnya
    tenkyu TS nya muantab

  4. Who Said Thanks:


  5. #3

    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    236
    Thank(s)
    4/165
    Rep Power
    0

    Default

    cpt bgt ya keluarnya..

    pdhal baru kmrn kykna baru diputer..

  6. Who Said Thanks:


  7. #4

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    96
    Thank(s)
    4/22
    Rep Power
    0

    Default

    Loh... udah keluar ya VCD nya kayaknya baru tayang kemaren

  8. Who Said Thanks:


  9. #5

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Pinrang
    Posts
    16
    Thank(s)
    512/3,993
    Rep Power
    0

    Default

    Ini nich gue ambil dari tetangga

    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.

  10. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  11. #6

    Join Date
    May 2009
    Location
    Tangerang
    Posts
    23
    Thank(s)
    3/21,784
    Rep Power
    0

    Default

    Thanks guys .. seneng yach klo upload n bikin tread banyak yg suka n laris ...
    thanks juga buat semua ...

  12. Who Said Thanks:


  13. #7

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    2
    Thank(s)
    1/13
    Rep Power
    0

    Default

    kok vcd nya kayak ada gambar yang ke potong yah ??

  14. Who Said Thanks:


  15. #8

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Sekitar situ da
    Posts
    631
    Thank(s)
    1/236
    Rep Power
    6

    Default

    emang biasa nya klo udah versi DVD banyak yg kepotong (adegannya maksudnya)

  16. Who Said Thanks:


  17. #9

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    soroboyo cok !
    Posts
    5
    Thank(s)
    1/2
    Rep Power
    0

    Default

    kemarin download pas tengah2 kok error yak?

  18. Who Said Thanks:


  19. #10

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    232
    Thank(s)
    1/31
    Rep Power
    0

    Default

    Arumi I love you dari pertama penampilan lu di Azizah

  20. Who Said Thanks:


Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia