Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30

Thread: Caleg Gagal dari India
http://idws.in/67622

  1. #1
    Why u So Seriously hayasegawa's Avatar

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    927
    Thank(s)
    0/3,549
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    5

    Default Caleg Gagal dari India

    Show
    Ini kisah Seorang caleg di India
    Show orangnya

    Media asing menyebutnya pecandu Pemilu, ada pula yang menyebutnya raja Pemilu. Kumisnya melintang lebat. Sampai sekarang ia gagal legislator hingga 102 kali! Namanya pun muncul dalam sebuah buku rekor dunia sebagai nominator pemegang rekor dalam hal caleg yang paling sering mencalonkan diri.
    Show penampakan

    Entah bagaimana ia menghitungnya, kenapa bisa tercatat 102 kali mencalonkan diri? Ane kagak tau sistem pemilu di India, dan belum menemukan sumber yang memberi penjelasan:D

    Ia mencalonkan diri secara independen dari tahun 1988, dan sampai sekarang belum terpilih. Ia masih yakin, kalau suatu hari nanti bisa terpilih. Apakah mungkin bapak ini mencalonkan diri tanpa modal berupa uang??sehingga gagal berkali-kali tidak membuatnya sakit jiwa!
    Kalau harta habis karena jadi caleg, dan gagal hingga 102 kali, kemungkinan ya bisa sakit jiwa juga...Kecuali jika benar!

    sumber
    google.com


    ijo2 iss:

  2. #2

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Earth
    Posts
    1,303
    Thank(s)
    0/224
    Rep Power
    5

    Default

    gw bingung dia ini bodoh ato gimana sih....

  3. #3

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    JKT
    Posts
    1,338
    Thank(s)
    0/1,336
    Rep Power
    6

    Default

    ini namanya
    ga kenal lelah...wakakak
    dah mupeng banget kyknya
    dah kuat di kritik krn ga pernah berhasil tmpknya

  4. #4

    Join Date
    May 2009
    Location
    Kos
    Posts
    718
    Thank(s)
    0/5,092
    Rep Power
    6

    Default

    ah presiden Amrik dulu siapa tu namanya jg gagal trus nyalon jd DPR [kayaknya],,,tp dia keep tryin' N akhrinya malah jd Presiden USA
    ♪ CHERRY FILTER ♪

  5. #5

    Join Date
    May 2009
    Location
    undetected
    Posts
    5,307
    Thank(s)
    0/33,704
    Rep Power
    12

    Default

    gile....

    nyalonin diri sampe 102 kali trus gagal juga....
    stress tuh bapak ya?
    ...No JUNK No Glory...
    ...No ACTION Junk Only...

  6. #6

    Join Date
    May 2009
    Location
    Dibawah Langit
    Posts
    1,919
    Thank(s)
    0/6,145
    Rep Power
    7

    Default

    salut deh ama semangat ne orang,.
    pasti ne orang konglomerat,. soalnya buat jadi caleg kan perlu duit banyak, apalagi kalo sampai 102 kali,..
    Tidak semua yang anda lihat, dengar dan rasakan adalah benar dan kenyataan. Kadang sesuatu yang tak terlihat, tak terdengar dan tak dapat dirasakan adalah kebenaran yang nyata

  7. #7

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Retiring Soon?
    Posts
    1,403
    Thank(s)
    0/561
    Blog Entries
    52
    Rep Power
    7

    Default

    hal terakhir yang pengen dilakukan adalah menyerah
    karena menyerah hanyalah pemecahan sementara dari masalah..
    "Retire From Forum?"
    Let Me Think For a While

  8. #8
    Why u So Seriously hayasegawa's Avatar

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    927
    Thank(s)
    0/3,549
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    5

    Default

    yang sarap bukan dia... tapi malah KPU nya sono kk iss:iss:

  9. #9

    Join Date
    May 2009
    Location
    Lurking ★
    Posts
    948
    Thank(s)
    0/2,181
    Blog Entries
    17
    Rep Power
    9

    Default

    Ia mencalonkan diri secara independen dari tahun 1988, dan sampai sekarang belum terpilih.
    Berarti udah 22 tahun... kok bisa sampe 102 kali? Berarti pemilihan caleg di India 5 kali dalam setahun. Apa sistemnya kayak pilkada ya? Jadi si Bapak nyalonin di beberapa daerah yang berbeda.

  10. #10

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,088
    Thank(s)
    0/21,518
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    12

    Default

    impian dari kecil kali kk

    makanya dikejar terus sampai maut memisahkan
    Check out my music taste here | Kitab Classic Rock buatan lokal
    I used the jQuery diet plugin and lost 10kg in a week.

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia