Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38

Thread: Pocong 2 [2006]
http://idws.in/67788

  1. #1

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    |Deep | Sleep|
    Posts
    4,532
    Thank(s)
    446/78,179
    Rep Power
    12

    Talking Pocong 2 [2006]





    INFO FILM : IMDB

    Show KARAKTER

    * Maya : seorang karakter pada film Pocong 2 yang diperankan oleh Revalina S. Temat. Pada film ini, ia adalah seorang asisten dosen yang memiliki adik perempuan yang bernama Andin. Mereka telah ditinggal oleh kedua orang tuanya, oleh sebab itu, Maya berusaha memberi perhatian lebih ke Andin, karena Andin masih dirundung rasa kehilangan. Maya pindah ke tempat tinggal baru agar adiknya dapat memenuhi segala kebutuhannya.
    * Andin : seorang karakter pada film Pocong 2 yang diperankan oleh Risty Tagor. Ia adalah adik dari Maya yang kurang kasih sayang karena orang tuanya telah meninggal dan kakaknya sering terlamat menjemputnya. Ia juga tidak setuju dengan pernikahan kakaknya dengan Adam (Ringgo Agus Rahman). Saat ia dan kakaknya pindah ke tempat baru, ia selalu diganggu oleh pocong.
    * Adam : karakter pada film Pocong 2 yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman. Pada film ini, Adam adalah kekasih Maya yang berencana menikah dengan Maya, namun, Andin, adik Maya, tidak setuju dengan hal ini. Ia adalah orang yang tidak pernah mengalami hal-hal berbau mistik dan tidak percaya dengan hal-hal yang berbau mistik.
    * Wisnu diperankan oleh Dwi Sasono
    * Pocong diperankan oleh Agung Basuki
    * Darno diperankan oleh Eddy Karsito
    * Slamet diperankan oleh Ronald Kansil
    * Gendeng Mangkulangit diperankan oleh Otig Pakis
    * Donny diperankan oleh Fadiptya Hadi
    * Tyo diperankan oleh Vedie Bellamy


    Show SINOPSIS

    Film ini berkisah tentang Maya dan adik perempuannya, Andin. Orang tua mereka sudah meninggal dan Maya berusaha membuat Andin senang dengan cara pindah rumah ke tempat kos yang sesuai dengan kebutuhan Andin. Maya juga merupakan kekasih Adam dan mereka berencana menikah, namun Andin tidak menyukai hal ini.

    Saat Maya melihat iklan baris di sebuah surat kabar, ia memutuskan pindah ke sebuah apartemen yang ditawarkan. Setelah pindah, kehidupan mereka mulai tidak tenang karena diganggu oleh penampakan sebuah pocong di apartemen tersebut.

    Maya berusaha meminta bantuan paranormal untuk mengatasi hal tersebut, namun, ia mulai merasakan kehadiran makhluk-makhluk halus lain di sekitar apartemen tersebut. Maya berusaha melawan semua hal tersebut karena ternyata ia bukan hanya berhadapan dengan makhluk-makhluk halus yang semakin merjalela di tempatnya, tetapi sesuatu yang mengancam jiwa adiknya, seperti yang sudah diperingatkan oeleh paranormal yang memberitahunya tentang hal tersebut.


    Show MOVIE TRAILER




    POCONG 2

    Thanks to dono (Uploader)


    Jangan Lupa


    Last edited by jig_saw86; 23-05-2010 at 08:04 AM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    |Deep | Sleep|
    Posts
    4,532
    Thank(s)
    9/78,179
    Rep Power
    12

    Smile

    adegannya lumayan bikin jantung deg2an.
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #3

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    INDONESIA
    Posts
    51
    Thank(s)
    4/21
    Rep Power
    0

    Default

    indonesia emank markasnya hantu kyknya, dari kemaren film yg dibuat hantu molo
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. Who Said Thanks:


  6. #4

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    |Deep | Sleep|
    Posts
    4,532
    Thank(s)
    1/78,179
    Rep Power
    12

    Smile

    g semuanya sih. justru film horror indonesia yg skrg ini aneh2 smua.
    g bikin kita takut malah pgn ketawa liat wajah & tingkah setan2nya.

    liat aja dulu ada jelangkung. sukses besar kan?? iss:

    maju terus deh Perfilman Indonesia (asal g berbau2 porno)
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. Who Said Thanks:


  8. #5

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    211
    Thank(s)
    2/124
    Rep Power
    0

    Default

    Wagh, jadi inget waktu nonton film ini di bioskop, gw sampe tereak-tereakan minta pulank ama temen gw tapi temen gw (yang juga tereak-tereakan) tetep bertahan nonton~
    Ini horror palink serem menurut gw, setelah nonton ini, gw ga pernah nonton horror Indonesia lagi..
    (x.x)
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. Who Said Thanks:


  10. #6

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    |Deep | Sleep|
    Posts
    4,532
    Thank(s)
    2/78,179
    Rep Power
    12

    Cool

    Quote Originally Posted by iimokebgd View Post
    Wagh, jadi inget waktu nonton film ini di bioskop, gw sampe tereak-tereakan minta pulank ama temen gw tapi temen gw (yang juga tereak-tereakan) tetep bertahan nonton~
    Ini horror palink serem menurut gw, setelah nonton ini, gw ga pernah nonton horror Indonesia lagi..
    (x.x)
    anda benarrrrrrrrrr.................
    horror yg serem setelah jelangkung.
    tp horror indonesia skrg mlh justru aneh2 ya?
    byk yg PORNO lg!!
    memalukan moral indonesia yg udah d kenal orgnya "bagus".
    eh malah mencoreng nama baik sendiri & negara.

    makanya skrg aku males nonton film indonesia sm skali gada yg bermutu
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. Who Said Thanks:


  12. #7

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    211
    Thank(s)
    0/124
    Rep Power
    0

    Default

    Betul sekali~
    Makanya, menurut gw ini film horror terakhir yang setidaknya masih punya kualitas..
    Penerus2nya sampah semua..
    (Sorry to say)
    Gw pernah nonton Terowongan Casablanca, selama nonton, gw malah sibuk curhat dan makan ama temen gw, akhirnya krn bosen, pas tengah cerita qta pulank aja..
    Reply With Quote Reply With Quote

  13. #8

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    |Deep | Sleep|
    Posts
    4,532
    Thank(s)
    1/78,179
    Rep Power
    12

    Talking

    Quote Originally Posted by iimokebgd View Post
    Betul sekali~
    Makanya, menurut gw ini film horror terakhir yang setidaknya masih punya kualitas..
    Penerus2nya sampah semua..
    (Sorry to say)
    Gw pernah nonton Terowongan Casablanca, selama nonton, gw malah sibuk curhat dan makan ama temen gw, akhirnya krn bosen, pas tengah cerita qta pulank aja..
    wuih gila...... film Pocong 2 dasyat bgt kagetnya! make-up pocongnya jg serem abiezzzzzz.........
    liat aja deh bedanya sm film2 horror yg skrg????
    make-up nya aneh.
    yg hrsnya takut mlh pgn ketawa liatnya.
    mending liat badut sekalian udah jelas terjamin.
    aku heran pasti bs serentak film2nya keluar (release horror, pd muncul film2 horror, drama langsung pd bikin drama, bla bla bla.......)
    yg lebih mengherankan lg, msh byk yg suka.
    salut banget msh pd demen film2 lokal walo g berkualitas

    iss: iss: iss:
    Reply With Quote Reply With Quote

  14. Who Said Thanks:


  15. #9

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    earth
    Posts
    28
    Thank(s)
    0/12
    Rep Power
    0

    Default

    Trilogi Pocong ini menurut gue salah satu fenomena aneh di dunia perfilman indonesia,
    karena ini berupa trilogi, tapi uniknya seri Pertama nya gak ada (dikarenakan dilarang beredar / tdk lulus sensor)

    :ngakak:
    Reply With Quote Reply With Quote

  16. #10

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    |Deep | Sleep|
    Posts
    4,532
    Thank(s)
    1/78,179
    Rep Power
    12

    Smile

    Quote Originally Posted by biangkerok View Post
    Trilogi Pocong ini menurut gue salah satu fenomena aneh di dunia perfilman indonesia,
    karena ini berupa trilogi, tapi uniknya seri Pertama nya gak ada (dikarenakan dilarang beredar / tdk lulus sensor)

    :ngakak:
    bkn Trilogi tp sekuel.
    kalo Trilogi itu ketiga.
    namanya jg "Tri".
    yg pertama g blh beredar krn mengandung unsur SARA & menceritakan ttg mahasiswa dr salah satu universitas d jkt (g perlu d sebutkan). getooo......???
    tagline "Pocong 2" kan "Lebih Seram dr Pocong yg dilarang beredar"
    iss: iss:
    Reply With Quote Reply With Quote

  17. Who Said Thanks:


Page 1 of 4 1234 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia