Results 1 to 10 of 10

Thread: Kun fayakun [2007]
http://idws.in/7004

  1. #1

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    dung..dung..ban
    Posts
    864
    Thank(s)
    99/13,152
    Rep Power
    7

    Talking Kun fayakun [2007]

    KUN FAYAKUN


    "Kun Fayakun" merupakan kata dalam bahasa arab yang kalau diterjemahkan kurang lebih berarti "Jadilah, Maka Jadilah Ia". Kalimat ini diambil dari kitab suci Al-Quran yang menggambarkan kekuasaan Allah dalam menciptakan semua makhluknya.

    Mengangkat problematika hidup manusia untuk mempertahankan keyakinan yang dimiliki sampai batas kemampuannya menghadapi tekanan hidup, kisah Kun Fayakun dibalut dengan pendekatan humanis, penuh pesan moral namun tetap menghibur penonton.

    Mari bersama bercerita tentang pengalaman religius di kehdupan seharai-hari sebagai penyemangat hidup.

    CD1|CD2
    Credit by nullset

    Thriller 1|Thriller 2

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Djakarta
    Posts
    277
    Thank(s)
    4/373
    Rep Power
    0

    Default

    kalo boleh tau pemerannya sapa aja bro...dari cerita bagus nda?

  4. Who Said Thanks:


  5. #3

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    dung..dung..ban
    Posts
    864
    Thank(s)
    14/13,152
    Rep Power
    7

    Default

    ini gw ambil dari cineplex 21,,


    Ardan (Agus Kuncoro), seorang tukang kaca keliling. HIdupnya sangar sederhana, tetapi ia tetap gigih berjuang, sabar, tabah dan selalu ikhlas apa pun cobaan diberikan kepadanya. Itikadnya tetap bulat untukmewujudkan impian untuk menjadikan keluarganya keluar dari himpitan kemiskinan. Ingun pula mengganti gerobaknya dengan sebuah kios untuk berjualan kaca

    Beruntung Ardan mempunyai istri (Desi Ratnasari) yang saleha, setia, taat kepada suami dan Tuhannya. Dia juga tidak pernah luput mendoakan dan menanti dengan setia kedatangan Ardan sepulangnya dari berjualan kaca keliling. Senyumannya sangat khas untuk membahagiakan hati Ardan. Tutur katanya pun sangat bijak dihadapan kedua buah hati pasangan ini

    Sampai ketika keyakinan itu berada pada titik nadir, ternyata sesuatu terjadi pada keluarga tersebut dari arah yang tidak terduga, “Kun Fayakuun”…..

    Jenis Film :
    Drama
    Produser :
    H.r. Dhony Ramadhan
    Produksi :
    Putaar Production
    Homepage :
    http://kunfayakuunthemovie.com/serba-serbi
    Trailer :
    http://kunfayakuunthemovie.com/serba-serbi

    Cast & Crew
    Pemain :
    Agus Kuncoro
    Desy Ratnasari
    Sutradara :
    H. Guntur Novaris
    Penulis :
    H. Yusuf Mansur
    H. Guntur Novaris

    katanya temen gw sih bagus, makanya skr lagi nonton nih..
    ceritanya mengharukan, sedih banget lihat si agus kuncoronya, perjuangannya menjual kaca emang patut diacungin jempol. Sedikit memberikan gambaran kehidupan orang2 yang hidupnya jauh lebih susah dari kita.
    Kata temen gw endingnya juga bagus, tapi berhubung belum beres, jadinya ga bisa kasih komentar..

  6. #4

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Oh Internet
    Posts
    727
    Thank(s)
    4/59
    Rep Power
    7

    Default

    mudah2an bagus deh

    lagi seneng2 abis nonton laskar pelangi minggu2 lalu, tapi kesel juga ama film doa yang mengancam yang payah

    Currently Playing
    Koiken Otome, Hyakka Ryouran Elixir, Madou Koukaku

  7. Who Said Thanks:


  8. #5

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    984
    Thank(s)
    20/77,143
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    7

    Default

    sebelumnya tidak bermaksud menyudutkan.....
    dari sinopsis cerita yang dpt dibaca, kerasa familiar ga seh??
    menurut g jalan ceritanya mirip sinetron" lepas saat ini...
    n juga pengambilan gambarnyaa...
    sayang bgt, terlalu terang (jadi mirip sinetron)...:th_108_:
    yah akhir kata, film ini ga jelek & ga bagus...
    cuma buat kalian yang merasa udh hadapi kebuntuan dan lupa akan Tuhan kalian..
    boleh tntn film ini, g sebagai non Muslim jadi mengerti apa itu arti kata"Kun Fayakun"...
    untuk penceritaannya Ok juga....:onion-105:

    Upss....untuk kk Raynz. poster yang dicantumkan untuk film ini mengingatkan ma posternya Tears of the Sun (Bruce Willis & Monica Belluci) ga seh? Apalagi gambar mataharinya dan kumpulan orang" dibawahnya...

    maap sebelum nya ga di spoiler ga ngerti caranya...

    Show poster


    Thanks....
    Last edited by cataku; 05-11-2008 at 10:02 AM.

  9. #6

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    dung..dung..ban
    Posts
    864
    Thank(s)
    2/13,152
    Rep Power
    7

    Default

    hahaha,,, bener..bener..
    mirip juga yah..
    soalnya ada efek mataharinya juga sih..
    emang sih pas pertama nonton nih film rada mirip kaya sinetron,,
    cm terlepas dari itu, saya setuju dengan bro kuryu kohei, penceritaannya bagus..
    jadi terasa pedinya saat kita menjadi orang2 yang sangat mnegerti arti duit Rp 100..
    thanks bro spoilernya..
    kerenz..
    Last edited by cataku; 05-11-2008 at 09:15 PM.

  10. Who Said Thanks:


  11. #7

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    J*town
    Posts
    31
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    ..wah keren niy film ceritanya..bisa menambah keimanan kita :onion-105:

  12. #8

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    kota
    Posts
    17
    Thank(s)
    0/14
    Rep Power
    0

    Default

    Mudah-mudahan film2 seperti ini makin banyak dan lebih berkualitas, supaya Indonesia jadi lebih baik.

  13. #9

    Join Date
    Jun 2008
    Location
    di titik nol
    Posts
    76
    Thank(s)
    1/264
    Rep Power
    0

    Default

    Yap.. menurut gw jalan ceritanya terlalu sederhana.. Tapi lebih baik dari pada sinetron2 religi di tv..

  14. Who Said Thanks:


  15. #10

    Join Date
    May 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    122
    Thank(s)
    2/33
    Rep Power
    0

    Default

    Film ini sangat menyentuh dan membuat kita berpikir ulang bahwa hidup tidak seindah yang kita pikirkan. Banyak orang yang sangat membutuhkan. Yang membuat salut.... di saat kesulitan, mereka tidak melupakan Yang Maha Kuasa

  16. Who Said Thanks:


Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia