Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 41

Thread: [REQ FULFILL]resep untuk pemula
http://idws.in/7032

  1. #21

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Shining City
    Posts
    160
    Thank(s)
    0/218
    Rep Power
    0

    Default

    ikut gabung yaah...
    klo mo buat roti yg beda dari yg cuma diolesin aja... ini nih....

    ROTI GORENG

    Bahan:

    10 lembar roti tawar tanpa kulit (dipotong 2 mejadi 20 lbr)
    10 sosis (dibagi menjadi 2 = 20 ptg)
    Keju potongan (bisa pakai/tidak)
    Telur kocok secukupnya
    Tepung panir secukupnya
    Minyak goreng
    Cara membuat:

    Roti yang telah dipotong diisi dengan sosis dan keju kemudian digulung, lalu celupkan pada telur yang telah dikocok dan ditaburi tepung panir.
    Lakukan berulang hal yang sama sampai roti dan sosis habis. Setelah itu goreng sampai berwarna kuning kecoklatan. Sajikan dengan saus sambal botolan.

  2. #22

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Indonesian
    Posts
    329
    Thank(s)
    0/8,606
    Rep Power
    0

    Default

    wah mesti dicoba nehhhhhhhh banyak resep hemat nihhhhhhh
    kapan kapan gantian saya kasih resep murah meriah dari saya ya, ini mau coba resep dari thread ini dulu iss:

  3. #23

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Malang
    Posts
    2,570
    Thank(s)
    0/862
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by sora View Post
    ikut gabung yaah...
    klo mo buat roti yg beda dari yg cuma diolesin aja... ini nih....

    ROTI GORENG

    Bahan:

    10 lembar roti tawar tanpa kulit (dipotong 2 mejadi 20 lbr)
    10 sosis (dibagi menjadi 2 = 20 ptg)
    Keju potongan (bisa pakai/tidak)
    Telur kocok secukupnya
    Tepung panir secukupnya
    Minyak goreng
    Cara membuat:

    Roti yang telah dipotong diisi dengan sosis dan keju kemudian digulung, lalu celupkan pada telur yang telah dikocok dan ditaburi tepung panir.
    Lakukan berulang hal yang sama sampai roti dan sosis habis. Setelah itu goreng sampai berwarna kuning kecoklatan. Sajikan dengan saus sambal botolan.
    waw.. makanan yang tidak terpikirkan untuk dibagi resepnya..
    padahal ya dulu bikin kayak gini.

  4. #24

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    bandung
    Posts
    604
    Thank(s)
    0/17,423
    Rep Power
    10

    Default

    wii, banyak resep yg ramah ke kantong tapi enak2.
    udah basah ini mulutnya

  5. #25

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    D Jakarta
    Posts
    660
    Thank(s)
    0/8,504
    Rep Power
    6

    Default

    wew buat belajar masak enak nih, kebetulan mao belajar masak sendiri
    Not Enough Space For Siggy!!!

  6. #26

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Surabaya
    Posts
    523
    Thank(s)
    0/58
    Rep Power
    5

    Default

    infonya gan

  7. #27
    ~♥♫ Dark Aeon ♫♥~ rizkireaper's Avatar

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    soerabaja
    Posts
    4,320
    Thank(s)
    0/2,873
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    8

    Default

    jgn lupa share infona.

  8. #28

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    rumah
    Posts
    231
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    ni mie instan buat gw enak banget...

    beli mie ind**ie rasa soto...

    bahan tambahannya cuma saus sambal asli A*C sama tomatnya sekalian.. aaku blom perna coba merk lain... kwoakow

    lha masaknya biasa, tapi kalo uda setrengah mateng.. usahain air jangan banyak2.. trus bumbu sama sousnya masukin dalam pemasakan mie.. rasanya nanti jadi unik dan enak bngt menurut gw gan... enak lagi kalo ditambah telor...

    cendurung nantu tekstur nya berkuah kental dan sedikit...

  9. #29
    ~♥♫ Dark Aeon ♫♥~ rizkireaper's Avatar

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    soerabaja
    Posts
    4,320
    Thank(s)
    0/2,873
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    8

    Default

    ane ada resep sederhana.
    nasi goreng putih.
    bumbu cuma bawang putih ma garam.klo mo dtambahin kecap juga gpp.
    cara masak gmpng.bawng putih drajang ampe alus klo mo lebih enak campur bawang merah.
    trus tumis masukin nasi ma garam secukupna.udah tinggal dgoreng aja.mo agak kering ato setengah basah sesuai selera.

  10. #30
    ~♥♫ Dark Aeon ♫♥~ rizkireaper's Avatar

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    soerabaja
    Posts
    4,320
    Thank(s)
    0/2,873
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    8

    Default

    bagi resep lagi gan

    Martabak Telur

    Bahan:
    16 kulit lumpia, siap beli
    4 butir telur
    1 bawang bombay, iris
    2 batang daun bawang iris
    garam, merica secukupnya

    Daging bumbu kare:
    50 gram bumbu kare, siap beli
    250 gram daging sapi cincang
    200 ml santan
    minyak goreng secukupnya

    Pelengkap:
    acar mentimun, bawang dan cabai rawit

    Cara membuat:
    1. Daging bumbu kare: masak bumbu kare bersama daging sapi cincang dan santan, hingga matang dan mengering, angkat.
    2. Telur kocok lepas, masukkan bawang bombay, daun bawang, garam, merica dan daging bumbu kare, aduk rata.
    3. Ambil selembar kulit lumpia, isi dengan adonan telur, lipat bentuk amplop dan goreng dengan sedikit minyak hingga matang. Sajikan dengan acar mentimun, bawang dan cabai rawit.
    Untuk: 16 potong

    Coba aja gan moga2 berhasil

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia