Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: Penyakit Kelamin Dan Macamnya
http://idws.in/74089

  1. #1

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Central Borneo
    Posts
    4,621
    Thank(s)
    0/27,653
    Blog Entries
    43
    Rep Power
    10

    Thumbs up Penyakit Kelamin Dan Macamnya

    Show
    Penyakit kelamin adalah jenis penyakit yang disebabkan oleh kuman. Dan biasanya ditularkan melalui hubungan seksual.
    Penyakit kelamin kebanyakan sudah bisa disembuhkan namun masih ada juga penyakit kelamin yang belum bisa disembuhkan.

    Macam-macam peyakit kelamin :
    Gonorrhea.
    Penyakit ini disebabkan bakteri. Biasanya terjadi beberapa hari hingga beberapa minggu setelah berhubungan dengan orang yang sudah terjangkit penyakit ini.

    Jika terjadi pada pria, penyakit ini mengeluarkan cairan dari kemaluan. Dan jika BAK bias terasa sakit.
    Namun kadang gejala penyakit ini bias terasa berat atau bahkan tidak terasa sama sekali.
    Sedang pada wanita gejala ini bias tidak nampak atau hanya sangat ringan. Namun jika tidak diobati bisa membuat si wanita menjadi mandul.

    Gonorrhea bisa diobati dengan antibiotic jika ditangani secara dini.

    Herpes.
    Penyakit ini disebabkan oleh virus.
    Bisa diobati. Namun penyakit ini tidak bisa disembuhkan karena virus menetap dalam tubuh sehingga bisa timbul sewaktu-waktu meski sudah diobati.

    Gejala penyakit ini adalah muncul lecet yang kemudian terbuka menjadi lubang kecil dan berair. Biasanya dalam 5-10 hari gejala ini bisa hilang.

    Wanita yang terkena penyakit ini kebanyakan gak sadar kalau ia terkena herpes karena biasanya lecet terjadi di dalam vagina. Namun herpes bisa juga terjadi di bagian tubuh lain, misalnya di mulut.

    Syphilis atau sering juga disebut raja singa.
    Timbul akibat bakteri. Biasanya terjadi antara 3 minggu sampai 3 bulan setelah berhubungan intim dengan penderita.

    Gejala penyakit ini adalah timbul luka pada kulit dan umumnya tidak terasa sakit.
    Luka biasanya akan sembuh setelah beberapa minggu, namun virus menetap dalam tubuh dan bisa muncul kembali ditempat yang berbeda.

    Bisa disembuhkan bertahap dengan penicillin.

    Pada wanita, biasanya penyakit ini tersembunyi dalam vagina.
    Infeksi Jamur
    Namanya juga infeksi jamur jadi penyebabnya tentu saja jamur.
    Jika terjadi pada pria, gejalanya adalah adanya rasa gatal dan berwarna merah pada bawah kulit kemaluan pria yang tidak disunat. Sedang jika terjadi pada wanita, biasanya penyakit ini akan mengeluarkan cairan putih kental yang bikin gatal.
    Penyakit ini bisa disembuhkan dengan menggunakan krim anti jamur.

    VAGINITIS
    Penyakit kelamin ini adalah infeksi pada vagina.
    Biasanya penderita akan mengeluarkan cairan yang berbau dari dalam vagina sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman.
    Penyebabnya bisa dari berbagai jenis bakteri (seperti misalnya bakteri gonorrhea, atau chlamudia) dan bisa juga jamur.
    Untuk mengetahui apakah seseorang terkena penyakit ini atau tidak bisa dengan melakukan pemeriksaan yaitu dengan meneliti cairan vagina tersebut lewat mikroskop. Dan jika penyebabnya sudah diketahui maka penyakit ini bisa diobat dan disembuhkan dengan obat yang sesuai.

    Bisul pada alat Kelamin
    Penyakit ini disebabkan oleh virus yaitu HPV atau juga disebut Virus Human Papilloma.
    Umumnya akan muncul 1 atau banyak bisul atau juga benjolan antara 1 bulan hingga 1 tahun setelah berhubungan dengan penderita penyakit ini.

    Kebanyakan benjolan atau bisul ini gak bisa terlihat karena letaknya yang ada didalam vagina atau jika pada pria karena terlalu kecil.

    Penyakit ini bisa disembuhkan. Dan para wanita sebisa mungkin melakukan pap smear setiap kali berganti pasangan, karena jika tidak diobati bisa mengakibatkan kanker cervix.

    AIDS (ACQUIRED IMMUNE DEFICIENCY SYNDROME)/HIV DISEASE
    Penyakit ini terjadi akibat virus HIV. Penderita bisa terkena penyakit ini melalui hubungan badan dan juga pemakaian jarum suntik yang sama.
    AIDS tidak memiliki gejala yang nyata tanpa penelitian darah.

    Bisa mengakibatkan kematian setelah sepuluh tahun terinfeksi, namun pengobatan telah ditemukan.

    Code:
    http://kagakribet.com/health.php?id=34nb93o99xk3
    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic13456_59.gif
    ‎"Nobody's Perfect"... artinya gak ada body yang sempurna

  2. #2

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    buitenzorg
    Posts
    3,627
    Thank(s)
    0/6,649
    Rep Power
    21

    Default

    Syphilis atau sering juga disebut raja singa.
    Timbul akibat bakteri. Biasanya terjadi antara 3 minggu sampai 3 bulan setelah berhubungan intim dengan penderita.
    Itu Lion King yg pling terkenal ky nya
    Ternyata byk juga ya macem² penyakit nya

  3. #3

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    205
    Thank(s)
    0/24
    Rep Power
    0

    Default

    y setidaknya ni peringatan biar kita ga asal2 an dalem berhubungan...^^

  4. #4

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Nega World
    Posts
    360
    Thank(s)
    0/23
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by blacksheep View Post
    AIDS (ACQUIRED IMMUNE DEFICIENCY SYNDROME)/HIV DISEASE
    Penyakit ini terjadi akibat virus HIV. Penderita bisa terkena penyakit ini melalui hubungan badan dan juga pemakaian jarum suntik yang sama.
    AIDS tidak memiliki gejala yang nyata tanpa penelitian darah.

    Bisa mengakibatkan kematian setelah sepuluh tahun terinfeksi, namun pengobatan telah ditemukan.
    AIDS udah ada pengobatannya yak?
    baru tau aku.. kalo boleh tau dengan cara apa?
    nice info gan

  5. #5

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Nogizaka
    Posts
    1,200
    Thank(s)
    0/1,252
    Rep Power
    5

    Default

    setau saia, ada obat untuk AIDS..tapi,ga bisa menyembuhkan.hanya untuk memperlambat perkembangan virus..untuk nama obatnya,saia tidak tau..

  6. #6

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    ladang belalang
    Posts
    4,067
    Thank(s)
    0/730
    Blog Entries
    56
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by notox View Post
    Itu Lion King yg pling terkenal ky nya
    Ternyata byk juga ya macem² penyakit nya
    sampe dibikin lagunya sama jamrud, senandung raja singa

    emang sakti sih raja singa, pengen liatin pic nya cuma takut disemprot karena cabul ya udahlah, di spoiler aja biar ga cabul

    Show penampakan raja singa
    visit my blog -> http://dejivrur.blogspot.com/
    twitter : @dejivrur instagram : @dejivrur

  7. #7

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Retirement
    Posts
    40,809
    Thank(s)
    0/25,179
    Blog Entries
    66
    Rep Power
    70

    Default

    Bisa mengakibatkan kematian setelah sepuluh tahun terinfeksi, namun pengobatan telah ditemukan.
    Btw pengobatannya itu cuma mengendalikan biar HIVnya engga berkembang cepat jadi AIDS... alias menghentikan replikasi virus. Tapi tidak untuk membuat orang yg tadinya HIV positif menjadi HIV negatif iss:
    Say NO to Samsung

  8. #8

    Join Date
    Apr 2008
    Location
    TG Tech Center
    Posts
    721
    Thank(s)
    0/218
    Rep Power
    7

    Default

    klo yang gara2 ga sunat, ga ada y?
    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic4992_6.gif

  9. #9

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    ladang belalang
    Posts
    4,067
    Thank(s)
    0/730
    Blog Entries
    56
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by Narain View Post
    klo yang gara2 ga sunat, ga ada y?
    kalau ga sunat, peluang untuk kena HIV dan diserang bakteri lebih besaar
    karena kupluk pada "burung" itu lembab dan menyimpan kotoran kalau tidak berkala dibersihkan
    visit my blog -> http://dejivrur.blogspot.com/
    twitter : @dejivrur instagram : @dejivrur

  10. #10

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    176
    Thank(s)
    0/7
    Rep Power
    0

    Default

    makanya jangan bandel suka iseng dan jajan sih, jadi orang itu setia aja, hidup sehat dan bahagia

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia