Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 76

Thread: Perburuan Binatang = IMMORAL..!!
http://idws.in/77553

  1. #1

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    754
    Thank(s)
    4/392
    Rep Power
    6

    Default Perburuan Binatang = IMMORAL..!!

    Quote Originally Posted by Gamz

    Show sebelumnya
    mungkin melihat judul nya terdengar ekstrim, iss:
    bingung soalnya gan mau ngasih judul yang cocok..

    Langsung cek TKP aj gan..



    Show Daftar-daftar para korban



    Korban Pertama
    Show Gorila




    Terkadang, hewan-hewan dapat terperangkap dalam suatu baku tembak yang dilakukan manusia, dimana para hewan tidak pada tempat dan waktunya. Hal Serupa terjadi di virunga taman nasional, Kongo, sepuluh gorila terbunuh pada tahun 2007.
    Alasan mengapa dijadikan berita, faktanya bahwa gorila-gorila ini dibunuh bukan karena ingin diambil kulitnya maupun dagingnya.
    DEngan berdalih bahwa gorila-gorila ini terjebak saat sedang latihan Menembak, namun dengan kondisi tubuh gorila ini ditemukan dalm keaadaan kepala tersembelih dan akhirnya mati..
    Seperti biasa, CErita klasik yang kedengaranya sudah uzur..





    Korban kedua
    Show Beruang



    Tradisi kuno guna memakai topi Kulit Beruang oleh The Royal Guard selama upacara perayaan seperti Pasukan warna dan Pergantian regu pasukan itu masih dilakukan, berarti itu banyak beruang di kanada diburu setiap tahun untuk diambil bulu binatang mereka. Rasanya tidak ada perubahan jika topi digantikan oleh topi bulu binatang imitasi. Namun m memang tradisi selalu mereka lakukan dari turun menurun, dimana semua harus melakukan demi menjaga tradisi..
    Namun harus mengorbankan beruang tak berdosa setiap tahunnya..



    Topinya terbuat dari kulit Beruang


    KOrban ketiga
    Show anjing laut




    Perdagangan anjing laut! Darah dan kekacauan setiap tahun. Bayi seal dipukuli sampai mati. Situs hosting video rekaman penuh seal yang dipukuli sampai mati dan kemudian dikuliti.
    Fakta yang mengerikan adalah bahwa banyak dari seal ini dikuliti hidup-hidup. Setiap tahun antara 90.000 dan seal 1,00,000 dibunuh untuk bulu mereka..
    (yang dimaksud seal disini deskripsi ane adalah anjing laut, mohon maaf kalo salah iss:)





    Korban keempat
    Show Serigala



    Ada kasus lain di mana binatang telah selamat dari pembunuhan dan tidak lagi pada daftar terancam punah. Serigala abu-abu Idaho adalah makhluk tersebut. Mereka berada di daftar terancam punah beberapa waktu lalu dan kini telah berhasil dikembangbiakkan dan bertahan hidup di alam bebas. Tetapi ironi dari situasi ini adalah bahwa karena mereka telah dihapuskan sebagai terancam punah, perburuan hewan-hewan ini telah dimulai sekali lagi.
    Argumentasi yang di sebutkan oleh oknum adalah bahwa jumlah serigala abu-abu telah tumbuh secara substansial ke titik di mana ternak dan orang-orang berada dalam bahaya.
    Sebenarnya sederhananya, bulunya yang ingin dimiliki dan di perjual belikan..
    Bner ga gan..??




    Korban kelima
    Show Paus dan Lumba-lumba



    Jepang telah menerima point tertinggi dan terkenal sebagai pembunuh terbesar paus dan lumba-lumba di seluruh dunia. Paus adalah mamalia besar, yang terbesar dari semua mamalia, dan cerdas dan sangat berkembang. Mereka memiliki rasa yang sangat maju, komunikasi yang hampir tak tertandingi di kerajaan binatang. Bahkan, kemampuan komunikasi mereka begitu mengejutkan bahwa dalam beberapa kasus telah menyadari bahwa mereka bernada tinggi vokalisasi tampaknya memuat banyak aspek dari suatu bahasa.

    Lumba-lumba bahkan makhluk uang lebih berkembang. Puluhan studi pada lumba-lumba telah menunjukkan bahwa mereka mempunyai bahasa mereka sendiri dan makhluk yang sangat cerdas. Lumba-lumba selalu punya ikatan khusus dengan manusia, dan ada banyak contoh orang-orang menyelamatkan lumba-lumba dari laut dan dari predator.

    Lumba-lumba ini yang dibantai karena mereka dijual dagingnya adalah daging ikan paus, yang sangat populer di Jepang. Keinginan untuk daging ikan paus berarti akhir bagi ribuan paus. Paus telah diburu sampai kepunahan di Jepang karena popularitas daging. Perburuan paus tidak kurang menyenangkan dari perburuan lumba-lumba. Paus mengejar untuk jarak jauh sampai mereka merasa lelah dan tidak bisa berenang. Kemudian mereka menyeret ke harpooned dan menunggu perahu. Dibutuhkan waktu lama untuk membunuh ikan paus karena ukuran dan paus mati yang panjang dan menyakitkan kematian. Mereka benar-benar dipotong hidup ketika mereka mengangkat ke atas perahu setelah tertusuk dengan harpun. Raksasa lembut ini laut sedang diburu dengan keganasan yang hanya akan menyebabkan kepunahan mereka.




    Peburuan binatang tidak hanya di luar negeri,dari Indonesia ada juga kok gan..
    salah satunya adalah badak jawa. Dimana Populasinya saat ini sudah dalm ambang kepunahan..


    Korban Keenam
    Show badak




    Selain faktor alam,
    ancaman yang lebih dahsyat berasal dari ulah manusia. Perburuan badak jawa secara ilegal mengakibatkan populasinya menurun drastis.

    Beragam cara mereka lakukan untuk menghabisi nyawa badak jawa; ditembak dengan menggunakan senapan api atau dijerat dengan tali baja.
    Maklum, tubuh badak jawa telah banyak dimitoskan untuk berbagai kepentingan.

    Cula badak misalnya, sejak ratusan tahun silam dipercaya memiliki khasiat menyembuhkan berbagai penyakit dan menambah keperkasaan seksual seseorang.

    Sepasang badak jawa dewasa memang memiliki kebiasaan bercinta selama berjam-jam tanpa henti. Daya seksual hewan ini tentu saja tak dimiliki hewan lainnya. Karena sifat inilah banyak orang lalu percaya bahwa dengan mengonsumsinya maka seseorang bakal memiliki keperkasaan seksual yang prima.

    Jadi, jangan kaget kalau mereka berani membeli satu buah cula dengan harga puluhan juta rupiah.
    Begitu juga dengan kulitnya yang tebal.



    Konon, ia dapat menurunkan panas tubuh seseorang. Tak heran dengan berbagai mitos dan khasiat seperti itu ada yang berani membayar ratusan juta rupiah untuk seekor badak jawa.

    Melihat fenomena buruk seperti itu pemerintah perlu memberi sosialisasi kepada masyarakat yang berada di sekitar TN Ujung Kulon agar mereka ikut menjaga warisan dunia yang bernilai tinggi. Dengan kata lain, sekitar 50.000 penduduk yang tersebar di 19 desa di sekitar TN Ujung Kulon harus menjadi tulang punggung bagi penyelamatan badak jawa.



    UPDATE LAGI..

    Thanks buat masukan dari
    Quote Originally Posted by just_L View Post
    harimau ma gajah gak masuk

    tu lumba2 yg hasil buruan byk bgt.

    perburuan binatang mesti distop sblm pd punah
    ane masukin yang Harimau Sumatera aj deh,
    enjoy



    Korban ketujuh
    Show Harimau Sumatera



    Keberadaan harimau sumatera (Panthera tigris sumatrae) di Provinsi Riau diprediksi akan punah paling cepat pada 2015 akibat kehilangan habitat dan perburuan yang hingga kini terus menjadi ancaman utama.



    "Dengan kondisi ancaman yang ada sekarang, harimau sumatera di Riau diperkirakan bisa punah paling cepat lima tahun lagi. Hal itu bisa berawal dari kepunahan ekosistem, di mana harimau yang tersisa tidak memungkinkan lagi untuk berkembang biak," kata Koordinator Monitoring Perdagangan Satwa WWF Riau, Osmantri, Minggu



    Berdasarkan data WWF, jumlah harimau yang berhasil diidentifikasi berdasarkan belangnya tinggal 30 ekor atau sekitar 10 persen dari jumlah populasi satwa liar itu di Pulau Sumatera.

    http://www.antaranews.com/berita/126...iau-punah-2015



    Show maaf
    Just for share, bukan ingin menggurui...
    Maksudnya adalah agar kita semua, harus lebih melek lagi kepada apa yang terjadi diluar sana gan...iss:
    Jadi jangan di ya gan


    Selamatkan Warisan Dunia ini Jangan sampai Punah..
    Last edited by gamz; 10-03-2010 at 12:13 AM.
    http://images.cafepress.com/image/14555001_400x400.jpg
    YOU AND I ARE GONNA LIVE FOREVER..

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Earth
    Posts
    11,955
    Thank(s)
    1/9,762
    Rep Power
    23

    Default

    harimau ma gajah gak masuk


    tu lumba2 yg hasil buruan byk bgt.



    perburuan binatang mesti distop sblm pd punah

  4. Who Said Thanks:


  5. #3

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    tomang 4
    Posts
    1,237
    Thank(s)
    0/274
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    6

    Default

    Mengharukan T_T

  6. #4

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,474
    Thank(s)
    0/8,330
    Rep Power
    15

    Default

    bused yg lumba2 kasian bgt ih

  7. #5

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    754
    Thank(s)
    0/392
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by just_L View Post
    harimau ma gajah gak masuk


    tu lumba2 yg hasil buruan byk bgt.



    perburuan binatang mesti distop sblm pd punah
    oia bner,
    ntar ane update lagi gan..

    tapi salah satu aj deh keknya,
    harimau India putih atau harimau Sumatera ya??
    http://images.cafepress.com/image/14555001_400x400.jpg
    YOU AND I ARE GONNA LIVE FOREVER..

  8. #6

    Join Date
    Feb 2008
    Location
     
    Posts
    9,823
    Thank(s)
    0/2,682
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    14

    Default

    Soal anjing laut, mau gimana lagi.
    Kulit dibutuhkan dan daging juga dibutuhkan untuk dimakan.

  9. #7

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Earth
    Posts
    11,955
    Thank(s)
    0/9,762
    Rep Power
    23

    Default

    Quote Originally Posted by gamz View Post
    oia bner,
    ntar ane update lagi gan..

    tapi salah satu aj deh keknya,
    harimau India putih atau harimau Sumatera ya??

    harimau sumatra aja kyknya, soalnya dr indo sendiriiss:



    kasian ngeliat binatang di atas di gituin, trutama liat gbr beruang ma lumba2 jd

  10. #8

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    754
    Thank(s)
    0/392
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by just_L View Post
    harimau sumatra aja kyknya, soalnya dr indo sendiriiss:



    kasian ngeliat binatang di atas di gituin, trutama liat gbr beruang ma lumba2 jd
    dah ane masukin ke trit tuh gan,
    thanks masukanya..
    http://images.cafepress.com/image/14555001_400x400.jpg
    YOU AND I ARE GONNA LIVE FOREVER..

  11. #9
    THE iDOLM@STER Raestloz's Avatar

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    765 Pro Office
    Posts
    5,342
    Thank(s)
    0/3,627
    Blog Entries
    78
    Rep Power
    11

    Default

    Kita bilang begini, kita bilang begitu, kasihan tidak kasihan mau bagaimana lagi kalau untuk dimakan

    Perasaan paus sama lumba-lumba itu diburu sudah ada musimnya deh, bukan setiap hari boleh melaut

  12. #10

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Karin Rulez
    Posts
    16,498
    Thank(s)
    0/23,022
    Blog Entries
    14
    Rep Power
    1003

    Default

    itu apa sih maksud mereka..
    apakah mereka juga mau dibunuh layaknya mereka membunuh tuh hewan?

Page 1 of 8 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia