Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 55

Thread: SPBU Di Kabupaten Kutai Barat
http://idws.in/78222

  1. #1

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Semarang
    Posts
    1,416
    Thank(s)
    5/55,160
    Rep Power
    6

    Default SPBU Di Kabupaten Kutai Barat

    Foto-foto di bawah ini adalah sebuah SPBU di Kabupaten Kutai Barat, Kaltim. Di Kabupaten ini hampir tidak pernah saya temui SPBU seperti banyak kita temui di kota-kota besar. Kebanyakan dimiliki oleh perorangan dan alat nya pun seperti demikian.

    Angka-angka tersebut dijadikan patokan berapa liter bensin yang telah dikeluarkan (jadi banyak sekali faktor "mengira-ngira"nya) iss: Jadi jangan mengharapkan

    Well, karena saya ngambil gambarnya hanya dgn kamera hp W880i jadi ya kualitas ala kadarnya.

    untuk harganya pun nggak standar seperti di SPBU Pertamina, ketika saya ambil fotonya (sekitar September 2009) harga resmi premium adalah Rp.4.500,00 sedangkan di tempat itu Rp.6.000,00 (lumayan mahal ya... )

    Show SPBU KUTAI BARATbenwit killer








    Buat yang pernah ke Kutai Barat pasti pernah liat SPBU seperti ini.

    Kira-kira posisi Kabupaten Kutai Barat bisa dilihat di peta Kaltim di bawah ini.
    Last edited by DarthVadderX; 12-03-2010 at 03:20 PM.
    YANG SUKA DENGER GITAR SILAKAN MASUK : ROCK GUITAR COMPILATION COLLECTION

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,601
    Thank(s)
    0/120
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    6

    Default

    waqs

    pom bensin klasik bgt, tapi kyk na hand made ya

    ini d daerah perkotaan atau pedalaman na...?

    emg na Pertamina blom masuk sana ya...?

  4. #3

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Benua anime
    Posts
    2,314
    Thank(s)
    0/156
    Rep Power
    11

    Default

    Weh jd kayak tempat minum jus yg digerobak dorong itu, kanan es kelapa kiri es jeruk he..he





  5. #4

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Bekasi
    Posts
    1,711
    Thank(s)
    0/254
    Rep Power
    8

    Default

    gambarnya bikin sakit kk, lama bener kluarnya

    kok gitu sih bentuknya gak kyk pertamina

  6. #5

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Semarang
    Posts
    1,416
    Thank(s)
    0/55,160
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by Fire_Maiden View Post
    waqs

    pom bensin klasik bgt, tapi kyk na hand made ya

    ini d daerah perkotaan atau pedalaman na...?

    emg na Pertamina blom masuk sana ya...?
    itu di desa, tepatnya di kecamatan muara lawa, kutai barat, kaltim

    SPBU resmi pertamina setau saya blm ada di Kabupaten tersebut

    Quote Originally Posted by CY_T_Anezaki View Post
    Weh jd kayak tempat minum jus yg digerobak dorong itu, kanan es kelapa kiri es jeruk he..he
    awalnya aku juga mikir demikian bro

    Quote Originally Posted by audeh View Post
    gambarnya bikin sakit kk, lama bener kluarnya

    kok gitu sih bentuknya gak kyk pertamina
    maap ya bro, tadi kelupaan nggak di kompres....
    YANG SUKA DENGER GITAR SILAKAN MASUK : ROCK GUITAR COMPILATION COLLECTION

  7. #6

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    depan monitor
    Posts
    358
    Thank(s)
    0/1,815
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    0

    Default

    gila.... itu prototype mesin pertamina buat tahun 2069 yah kk??
    ko pilot projectnya di kutai seh....

  8. #7

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Bandung
    Posts
    454
    Thank(s)
    0/483
    Rep Power
    0

    Default

    wew..... pomnyah klasik pisan....

    heuheuehu


  9. #8

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    7
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    wkwkwkw...klasik amat...;)) gimana takarannya tuh...?? hari gini masih juga ada yang kayak gitu

  10. #9

    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    22,968
    Thank(s)
    0/62,359
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    34

    Default

    spbunya tradisional banget ..... paling berat tu pas ngisi tong yang atas kalo bensin nya abis

  11. #10

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Between YoonSic
    Posts
    6,951
    Thank(s)
    0/55,981
    Rep Power
    10

    Default

    kl gw bilang KREATIF
    itu patokan takarannya pake apa ya?
    jadi penasaran
    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic116346_12.gif

    TIDAK MELAYANI PERMINTAAN LINK DAN REUPLOAD FILE SOSHIFIED

Page 1 of 6 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia