Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26

Thread: [ngobrol enak] anak2 purun mari ngumpul disini (purun besar, purun kecil, peniti)
http://idws.in/81904

  1. #1

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    IDWS
    Posts
    9,488
    Thank(s)
    0/52,086
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    21

    Cool [ngobrol enak] anak2 purun mari ngumpul disini (purun besar, purun kecil, peniti)

    Sekilas daerah ini memang kecil, gk jauh juga sih klo naik bis paling 1 jam dah nyampe dari ponti

    Hehe.. Anak2 purun besar/kecil(tham sei kom-lah kia kong (klo dibahasain satunya sungai rasa, satunya sungai laba2 hehe gk apa dikit memang daerah kecil sering dibuat pakai nama cina dikit )
    /sei pinyuh (cim pak kong (dudu klo dibahasain sungainya begitu dalam emg klo gw kesana gk ada sungainya sama sekali)
    & 1 lagi /peniti (busan)

    mari ngabung disini gobrol yg enak2

    Klo saya asli lahir di purun besar (kita gabung gobrol disini yg enak2)

    Soalnya saya byk kenangannya disini (gk apa gw bikin ya (mgkin temen2 gw skrg byk yg kerja di jkt skrg yak )
    Sudah lama saya di purun dari sd-smp sejak 2004 (tamat smp) gw pindah sekolah ke kota nanga pinoh (sma disana) sampai 2007 gw lulus sma di nanga pinoh
    Abis itu kerja ke jkt..

    Yg buat saya terkesan lagi waktu pulkam ke purun tempatnya masih gk berubah (sama seperti gw sd dulu) tapi ada dikit tanahnya (jalannya) agak berubah dikit
    Kenangan gw masa skull dulu jadi teringat tapi temen gw dah menghilang semua kerja ke luar pulau


    Mungkin dg adanya thread ini gw bakal bisa reuni kembali dg temen2 gw dulu semoga

    Lebih enaknya lagi kita bincang2 enak..


    Yo temen2 yg se daerah sei purun besar/purun kecil, peniti, sei pinyuh mari gabung disini

    Hehe jgn di close ya iss: ini masi deket2 dg khuntien/ponti
    Toko Monster | BLOG



  2. #2

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    pontianak
    Posts
    2,272
    Thank(s)
    0/5,691
    Blog Entries
    8
    Rep Power
    11

    Default

    purun itu apa kk
    ane sih lahirnya didaerah sukadana
    daerah yang banyak pantai
    banyak gunung
    banyak pohon durian
    sayang gak begitu banyak cewek cakep
    http://1.bp.blogspot.com/-QRarRmTjBFQ/UFcrngOJDYI/AAAAAAAAAKA/JitG-YjtXmY/s600/5.jpg

  3. #3

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    IDWS
    Posts
    9,488
    Thank(s)
    1/52,086
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    21

    Default

    Quote Originally Posted by goblin89 View Post
    purun itu apa kk
    ane sih lahirnya didaerah sukadana
    daerah yang banyak pantai
    banyak gunung
    banyak pohon durian
    sayang gak begitu banyak cewek cakep
    klo saya urut dulu ya.. Seperti mngurut dari kaki sampai kepala..

    Mempawah > sei.pinyuh > peniti > purun kecil > purun besar > sei. Burung > jungkat > batulayang > pontianak

    Hehe seperti itulah gk jauh amat ama ponti, naik bis 1 jam dah nyampe..

    Hehe klo dah pulkam bisa ajak abah goblin ke purun dikit
    Toko Monster | BLOG



  4. Who Said Thanks:


  5. #4

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    land of sound
    Posts
    4,016
    Thank(s)
    0/31,858
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    15

    Default

    Quote Originally Posted by andi msc View Post
    klo saya urut dulu ya.. Seperti mngurut dari kaki sampai kepala..

    Mempawah > sei.pinyuh > peniti > purun kecil > purun besar > sei. Burung > jungkat > batulayang > pontianak

    Hehe seperti itulah gk jauh amat ama ponti, naik bis 1 jam dah nyampe..

    Hehe klo dah pulkam bisa ajak abah goblin ke purun dikit
    sei.burung itu dimana bang andi
    baru dengar sekarang.....purun juga ada terminal kek batulayang kan
    pernah singgah waktu pulang dari gunung/bukit pahat
    ??? ...........

  6. #5

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    IDWS
    Posts
    9,488
    Thank(s)
    0/52,086
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    21

    Default

    Quote Originally Posted by peter82 View Post
    sei.burung itu dimana bang andi
    baru dengar sekarang.....purun juga ada terminal kek batulayang kan
    pernah singgah waktu pulang dari gunung/bukit pahat
    Klo terminal gk ada

    Kan daerah agak masuk kedlam dikit baru ada penduduknya ...

    Sei burung ada deket di purun besar
    Toko Monster | BLOG



  7. #6

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    land of sound
    Posts
    4,016
    Thank(s)
    0/31,858
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    15

    Default

    saia lewat sepi purun tuh...rumahnya masih jarang...mungkin itu luar kotanya
    dengan ledo/lido dekat gk bang
    ??? ...........

  8. #7

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    IDWS
    Posts
    9,488
    Thank(s)
    0/52,086
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    21

    Default

    Quote Originally Posted by peter82 View Post
    saia lewat sepi purun tuh...rumahnya masih jarang...mungkin itu luar kotanya
    dengan ledo/lido dekat gk bang
    Ledo itu dimana bos

    Kurang tau saya.. Hehe memang sepi.. Tapi dulu pernah rame tapi didalamnya bos.. Skrg anak2 muda skrg disana dah cari kerja keluar kota bos..


    Kira2 klo ada yg dari sana bisa ngobrol2 enak siapa tau ketemu tmn seangkatan gw dulu
    Toko Monster | BLOG



  9. #8

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    pontianak
    Posts
    2,272
    Thank(s)
    0/5,691
    Blog Entries
    8
    Rep Power
    11

    Default

    sampei diurut kan segala
    ane aja taunya cuma sungai pinyoh batu layang aja
    selain itu ane gak pernah dengar
    http://1.bp.blogspot.com/-QRarRmTjBFQ/UFcrngOJDYI/AAAAAAAAAKA/JitG-YjtXmY/s600/5.jpg

  10. #9

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    land of sound
    Posts
    4,016
    Thank(s)
    0/31,858
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    15

    Default

    bukan ledo bang andi... tapi kubu, ingatnya kalau naek bis kota kalau udah dekat simpang marta ada gang lido gk salah kernetnye suka teriak lido
    teman sekolah saia ada dari anak daerah situ...main ke rumahnya naik sampan yg di kapuas indah itu wcnya langsung cemplung sungai punya
    teman saia di ponti juga udah nyebar tak tau kemana aja, banyak anak daerah juga jadi gk pulkam yg kerja ke luar pontianak
    ??? ...........

  11. #10

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Retirement
    Posts
    40,805
    Thank(s)
    0/25,262
    Blog Entries
    66
    Rep Power
    70

    Default

    Quote Originally Posted by andi msc View Post
    Mempawah > sei.pinyuh > peniti > purun kecil > purun besar > sei. Burung > jungkat > batulayang > pontianak
    Bentar2 bang andi...
    Kalo sungai duri di mananya yah?


    *maklum budak satu ni dah lupa peta pontianak
    ~~ La cara es el espejo del alma ~~

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia