JENIS CONCRETE PUMP DAN IMPLEMENTASINYA

Farrasindo Perkasa (FP) adalah perusahaan jasa sewa Pemindahan Beton Segar (Fresh Concrete) dengan menggunakan alat berat Concrete Pump, dan terbagi dalam 4 katagori yaitu :

1. LOW RISE : jenis pekerjaan peruntukan banguan-bangunan rendah seperti Rumah tinggal, ruko, mall dan lain-lain yang ketinggian bangunannya di bawah 20 meter dan pemakaian pipa beton di bawah 60 meter concrete pump yang digunakan adalah concrete pump yang bar betonnya atau concrete presurenya antara 4 mpa atau 40 bar s/d 7 mpa atau 70 bar.

2. HIGH RISE : jenis pekerjaan peruntukan untuk bangunan-bangunan tinggi seperti Perkantoran Apartemen, menara Tower, Mall dan lain-lain yang ketinggian bangunanya diatas 20 meter, concrete pump yang digunakan adalah concrete pump yang bar betonnya atau concrete presurenya antara 8 mpa atau 80 bar s/d 40 mpa atau 400 bar, peruntukan concrete pump yang digunakan tergantung dari seberapa tinggi bangunan gedung tersebut. Dan farrasindo Perkasa memiliki concrete pump tersebut dari mulai concrete pressure 40 bar sampai dengan 400 bar, yang artinya Concrete Pump PT. FARASINDO PERKASA dapat memompa beton sampai dengan ketinggian 400 meter kurang lebih 100 lantai.

3. LONG DISTANCE : jenis pekerjaan untuk bangunan-bangunan seperti proyek Dam/bendungan, subway, pelabuhan, jety, pondasi PLN, pondasi menara telephone dan lain-lain, yang jangkauan horizontalnya dari 120 meter sampai dengan 1.500 meter PT. FARASINDO PERKASA pernah memompa beton sampai dengan jangkauan 600 meter yaitu proyek menara Telkomsel di caringin Bogor Jawa Barat, namun demikian PT. FARASINDO PERKASA memiliki Concrete Pump yang dapat memompa beton sampai dengan jangkauan horizontal 1.500 meter.

4. LOKASI AREA SEMPIT : PT. FARASINDO PERKASA telah mendatangkan dari jepang yaitu Truck mini Concrete Pump alat tersebut peruntukannya untuk bangunan-bangunan yang jalannya sempit alat tersebut cocok untuk retail artinya untuk bangunan rumah kecil tetapi areanya terdapat di gang.


TEKNOLOGI PENUNJANG OPERASIONAL LAPANGAN

Untuk membantu pengaturan belalai pipa (boom pipe) pada area yang sulit, PT. FARRASINDO PERKASA telah melengkapi hampir semua Concrete Pumpnya dengan pengendali berbentuk kabel maupun yang paling modern berupa Remote Control Wireless, sehingga penyewa ataupun pengguna Concrete Pump dapat memilih antara : Manual, Remote Control Kabel atau Remote Wireless.

TENAGA MEKANIK DAN CREW

Farrasindo Perkasa didukung oleh tenaga ahli mekanik yang telah di-training di luar negeri (Jerman, Cina , Hongkong dll)dan Crew/operator yang berpengalaman.

MANAJEMEN

E. Suherman
Sebagai pemilik, direktur dan tenaga ahli yang berpengalaman dalam bidang Hydrolic Pump khususnya pompa beton baik untuk gedung lantai tinggi atau rendah (high rise dan low rise). Training menangani peralatan di luar negeri dan hubungan yang luas dengan pabrik Concrete Pump di beberapa negara.

MANAJEMEN DALAM OPERASI SEHARI-HARI DITUNJANG TENAGA-TENAGA YANG BERPENGALAMAN

1. Mekanik yang berpengalaman puluhan tahun dan mendapat pelatihan diberbagai negara (Jerman, Cina, Singapura, Hongkong).
2. Crew yang berpengalaman dan terlatih mengoperasikan Concrete Pump(Mini Pump, Standar, Long Boom, Super Long Boom, Moly Pump) maupun Concrete Pump Portable dan Placing Bom.
3. Tenaga Operasi, Sales & Marketing, Finance & Collector serta tenaga penunjang yang lainnya.
4. Untuk meningkatkan pelayanan ke berbagai daerah, telah dibuka Cabang Citeureup, Cibinong, Surabaya, Bandung, semarang, pati dan solo.
5. Seluruh tenaga kerja yang terlibat dalam operasi Farasindo Perkasa mulai dari pimpinan, staf dan karyawan adalah 350 orang.

Show Concrete Pump




Show Concrete Pump




Show Concrete Pump




Show Concrete Pump





HUBUNGI KAMI
Alamat : Jl. Raya Srengseng No. 41 A-B
Phone : 021-5870525
Fax : 021-5870538
Web : http://www.farrasindo-cp.co.id
Email : marketing@farrasindo-cp.co.id / farrasindo@yahoo.co.id