Page 1 of 12 1234511 ... LastLast
Results 1 to 10 of 118

Thread: Kung Fu Hustle [2004]
http://idws.in/28881

  1. #1

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Rahasia
    Posts
    44
    Thank(s)
    2,583/3,942
    Rep Power
    0

    Talking Kung Fu Hustle [2004]

    ini aLL yang doyan berantem . .

    Kung Fu Hustle (Hanzi: 功夫; Pinyin: Gōngfu) adalah sebuah film Hongkong yang dibintangi dan disutradarai oleh Stephen Chow. Film ini berjenis film komedi yang dipadukan dengan film aksi dengan efek khusus yang sesuai dengan perkembangan teknologi animasi yang berkembang saat ini. Shanghai pada tahun 1930-an adalah plot dan latar dari cerita dalam film ini. Kung Fu Hustle mengisahkan tentang seorang pengangguran yang bernama Chow yang berniat untuk bergabung dengan Geng Kapak (Axe Gang).


    movie
    Hidden Block (you must be registered):
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.
    upload by cinema3satu

    Indeks Link
    Last edited by astraclue; 28-05-2013 at 11:51 PM. Reason: Mod Note :Dilarang hide thanks bukan hasil uploadtan sendiri
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    tiramisu cup
    Posts
    119
    Thank(s)
    6/29
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by assyahih View Post
    Yg sabar ya bro soal thread ini,,,

    Bentar lagi momod lewat...

    Mau ikut berlayar ga???
    ada apa ya? ga jelas neh


    kungfu hustle seh lebai apalagi yg dance pertamanya itu loh ....
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. Who Said Thanks:


  5. #3

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    154
    Thank(s)
    4/29
    Rep Power
    0

    Default

    keren tu pas stephen chow di kejar kaya kartun aja larinya

    hahahahahaha
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. Who Said Thanks:


  7. #4

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    38
    Thank(s)
    5/17
    Rep Power
    0

    Default

    Ngk ada matinya ini pilm hahahaha udah nonton berapa x tetep aja ketawa melulu
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. Who Said Thanks:


  9. #5

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Tanjungpinang
    Posts
    442
    Thank(s)
    1/2,482
    Rep Power
    0

    Default

    wew..dah gt lama nih
    dari poster kayak ga pernah nonton..ntar download malah dah pernah nonton
    uhmmxxx
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. Who Said Thanks:


  11. #6

    Join Date
    Apr 2008
    Location
    New Yorkarto
    Posts
    1,520
    Thank(s)
    2/2,398
    Rep Power
    8

    Default

    pemain kecapinya keren banget menurut gue....
    sayang Yu Fa (banci ngupil) ga nongol disini
    harusnya pemeran yg cw tonggos tu bagusnya Yu Fa aja.....wkwk
    Reply With Quote Reply With Quote

  12. Who Said Thanks:


  13. #7

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Tangerang
    Posts
    66
    Thank(s)
    0/1,393
    Rep Power
    0

    Default

    kocak ni film, apalagi pas balapan lari...
    ada subtitle nya gak nie?
    Reply With Quote Reply With Quote

  14. #8

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    227
    Thank(s)
    1/210
    Rep Power
    0

    Default

    film ini salah satu film fav stephen chow selain shaolin soccer, idenya lucu, fresh! hbs film ini byk yg mulai ngikutin, tp ga ada yg seberhasil film ini.
    Reply With Quote Reply With Quote

  15. Who Said Thanks:


  16. #9

    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Perum II Bekasi
    Posts
    86
    Thank(s)
    0/206
    Rep Power
    0

    Default

    duh.. ini pilem, udah ane cari2 akhirnya nemu juga..pilem yg gak ada abis lucunya..ane nonton berulang2 tetep lucu, sayang cd nya ilangk, dan nyari2 akhirnya nemu disini..
    Reply With Quote Reply With Quote

  17. #10

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    197
    Thank(s)
    0/725
    Rep Power
    0

    Default

    masterpiecenya Stephen Chow Shin Ce =D
    ini film selalu kocak setiap kali ditonton, one of my faviss:
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 1 of 12 1234511 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia