Page 1 of 34 1234511 ... LastLast
Results 1 to 10 of 334

Thread: Magdalena lena perempuan terseksi ke 3 dunia
http://idws.in/90196

  1. #1

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Central Borneo
    Posts
    4,619
    Thank(s)
    47/27,754
    Blog Entries
    43
    Rep Power
    11

    Thumbs up Magdalena lena perempuan terseksi ke 3 dunia

    Show
    Magdalena lena perempuan terseksi ke 3 dunia

    Magdalena, Terseksi



    KOMPAS, Jumat, 5/9/2008

    Presenter Magdalena (24) terpilih sebagai wanita paling seksi di Indonesia. Sementara di kelas dunia, dia menjadi perempuan terseksi ketiga setelah bintang film Transformers, Megan Fox, dan Kelley Hazel, model asal Inggris.



    Pemilihan tersebut diumumkan oleh majalah For Him Magazine (FHM) Indonesia pada edisi Agustus 2008. Tahun lalu, perempuan paling seksi ketiga dunia versi majalah khusus dewasa itu diberikan kepada aktris Luna Maya (25).



    Dengan begitu, Magdalena boleh berbangga bisa masuk dalam jajaran 100 Sexiest Woman in The World pilihan pembaca majalah FHM di seluruh dunia. Bahkan, ia menempati urutan ketiga. Pemilihan itu berdasarkan polling pembaca majalah itu. Caranya, majalah FHM Indonesia mengirim foto sejumlah modelnya ke Kantor Pusat FHM di Amerika Serikat.




    "Rasanya senang melihat respons pembaca yang begitu luar biasa. Ternyata aku diinginkan sekaligus dihargai," kata Magdalena yang lebih senang disapa Lena saat berbincang dengan Warta Kota di kantin Gedung Bank Mega-TransTV, Mampangprapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/9) sore.



    Lena tidak menduga, pose foto seksinya yang terpampang di majalah FHM Indonesia pada 2007 berada di antara puluhan perempuan seksi dunia. Meski begitu, dia justru merasa dirinya tidak seksi. "Menurutku, Luna Maya lebih seksi," kata Lena yang saat ini sedang menunggu jadwal syuting film keduanya, Si Jago Merah.

    Menurut Lena, foto yang ada di FHM Indonesia itu diambil pada bulan April 2007. Saat itu Lena bersedia di foto karena tampil berdua dengan seorang model wanita lainnya. Dia mau difoto dengan pertimbangan majalah itu tergolong menjadi media massa kelas dunia.



    Setelah foto itu, Lena tidak menerima tawaran sesi pemotretan lagi, baik untuk FHM maupun majalah pria dewasa lainnya. Beberapa bulan kemudian seusai pemotretan itu, mantan presenter Ada Gossip itu terpilih sebagai perempuan ke- 72 paling seksi di dunia.



    "Abis itu enggak lagi berhubungan dengan FHM Indonesia sampai kemarin dikagetkan saat disebut sebagai tiga besar wanita paling seksi di dunia," ujar Lena.



    Magdalena Terseksi di Indonesia




    "Jam terbangnya" di kancah industri entertainment Tanah Air terbilang sangat minim. Magdalena, 24 tahun, mulai dikenal khalayak setelah muncul di berbagai tayangan kuis di televisi, khususnya saat perhelatan Euro 2008. Gadis Tionghoa ini mengasuh tayangan langsung kuis berhadiah ini saban subuh.



    Meski pendatang baru, sosok cantik ini kian berkibar setelah berpose dan masuk urutan nomor 72 dari 100 wanita tercantik di dunia, versi majalah For Him Magazine (FHM) Indonesia. Tak pelak, pemunculan cewek yang pernah bermain di film Medley itu menjadi perbincangan di berbagai forum dunia maya.



    Setahun kemudian, ketika jajak pendapat yang sama kembali digelar majalah khusus pria dewasa itu, nama si bungsu dari tiga bersaudara ini menyodok ke posisi nomor tiga, setelah Megan Fox (1) dan Keeley Hazell (2). "Tahun lalu aku (nomor) 72. Dan sekarang nomor 3, tahun lalu nomor 3 itu Luna Maya! Jadi yang kali ini bikin saya terkaget-kaget!" tanggap gadis bernama panggilan Lena itu.



    Lena boleh berbangga dengan hasil jajak pendapat masyarakat melalui majalah waralaba asal Inggris itu. Padahal, menjadi presenter adalah profesi yang dibidiknya sejak kali pertama terjun di industri hiburan Tanah Air. Kata Lena, boro-boro kepikiran mendapat predikat wanita seksi. "Mungkin orang lagi penasaran sama Lena, sosok baru di dunia entertainment. Karena saya juga bingung, pembaca kok bisa suka dengan saya?" ujarnya, dengan nada heran.



    http://entertainment.kompas..com/read...alena.terseksi

    http://www.gatra.com/artikel.php?id=118195

    Show

    Code:
    http://de-rarz.blogspot.com/2009/04/magalena-lena-perempuan-terseksi-ke-3.html
    http://photobucket.com/images/Lena%20magdalena/
    http://imageshack.us/new_search.php?q=Lena+Magdalena
    Last edited by blacksheep; 08-05-2010 at 01:31 AM.
    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic13456_59.gif
    ‎"Nobody's Perfect"... artinya gak ada body yang sempurna

  2. #2

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Yogya
    Posts
    202
    Thank(s)
    1/4
    Rep Power
    0

    Default

    seriusan nomor 3 sedunia??

    wah mantab jaya dong..

    emang bohay beut sih

  3. Who Said Thanks:


  4. #3

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    235
    Thank(s)
    0/708
    Rep Power
    0

    Default

    Sementara di kelas dunia, dia menjadi perempuan terseksi ketiga setelah bintang film Transformers, Megan Fox, dan Kelley Hazel, model asal Inggris.
    Hebat banget bisa terseksi ke 3 dunia

  5. #4

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    BeeNuz Shi Dae
    Posts
    1,197
    Thank(s)
    0/3,169
    Rep Power
    7

    Default

    kok rasana tampangna aga tua yach???

  6. #5

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    kota kuda
    Posts
    194
    Thank(s)
    0/130
    Rep Power
    0

    Default

    serius bos yang ketiga...masa seh...
    ga da berita2nya...
    takut didemo F*I kali ya

  7. #6

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    70
    Thank(s)
    0/3
    Rep Power
    0

    Default

    go lena go.......... kapan bisa jadi yg no 1 ya???

  8. #7

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Nusantara
    Posts
    2,285
    Thank(s)
    0/16,666
    Rep Power
    7

    Default

    ini mah berita lama gan.. tahun 2008
    tp ga apa2 seh.. emang cantik si Magdalena..

  9. #8

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    jakarta - bali
    Posts
    510
    Thank(s)
    1/240
    Rep Power
    6

    Default

    tagline majalahnya bener tuh.... lelaki melihat dadanya duluan hahahaha...
    Save our World
    Reduce your Waste

  10. Who Said Thanks:


  11. #9

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    N - L - W
    Posts
    1,307
    Thank(s)
    1/223
    Rep Power
    6

    Default

    ini dia sora aoi-nya indonesia....
    There should be a panel, taskbar, desktop icons, panel shortcuts and so on. They must exist on the userís desktop !!

  12. Who Said Thanks:


  13. #10

    Join Date
    May 2008
    Location
    @LovelyEarth
    Posts
    1,301
    Thank(s)
    1/25,300
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    7

    Default

    waaaaaaa....
    akhirnya nemu jugaaa.....

    fav gw banget niyyy...

  14. Who Said Thanks:


Page 1 of 34 1234511 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia