Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 71

Thread: Rujak Toon [Uncompleted]
http://idws.in/94973

  1. #1

    Join Date
    May 2010
    Location
    SOLOGAKURE
    Posts
    267
    Thank(s)
    1,357/6,181
    Rep Power
    0

    Default Rujak Toon [Uncompleted]

    Ane mo share Video lucu nie gan,,
    RUJAK toon dulu pernah di tayangin di tipi, kalau gak sala di Glob** tv, tp skarang udah gk tayang



    Show Rujak Toon
    RujakToon diambil dari kata RUJAK yang artinya campur-campur dari beragam buah. Sedangkan Toon tentu saja dari kata Cartoon atau kartun.

    Jadi RUJAKTOON adalah kartun berdurasi 30menit kompilasi dari beberapa filler animasi yang pasti SUPER LUCU dan SERU. Judul Kartun didalamnya pun beragam dan berganti ganti antara lain adalah :

    - Miniscule
    Menceritakan pengalaman karakter serangga yang lucu.
    - The Owl
    Burung hantu yang kesepian selalu mencari perhatian binatang lain.
    - Pat & Stan
    Animasi perancis tentang seekor kuda nil yang bersahabat dengan seekor anjing.

    Silahan
    Video nya pendek˛ og, lumayan buat koleksi ....
    buat tontonan anak˛ kita gan,,
    dari pada anak kita nonton kartun yang gk jelas di TV
    Hhehe

    -----Video 1-----
    -----Video 2-----
    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.



    -----Video 1-----
    -----Video 2-----
    -----Video 3-----
    -----Video 4-----
    -----Video 5-----
    -----Video 6-----
    -----Video 7-----


    -----Video 1-----
    -----Video 2-----
    Last edited by iL_Fahrenza; 30-06-2010 at 02:22 AM.

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Indo
    Posts
    97
    Thank(s)
    3/24
    Rep Power
    0

    Default

    Iya gan tontonan yang bagus ni. Lucu2. Di Glo#@l TV. Ada yang sadis jg.

  4. Who Said Thanks:


  5. #3

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    palembang
    Posts
    424
    Thank(s)
    1/574
    Rep Power
    0

    Default

    ini produksi gabungan indonesia sama perancis ya?

    belum nonton si, tapi pernah liat iklannya di Global TV. ntar saya coba sedot 1 episod ah.. hihi

  6. Who Said Thanks:


  7. #4

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    here
    Posts
    437
    Thank(s)
    1/3,935
    Rep Power
    0

    Default

    jahahaha..
    lucu banget jokenya seger2

  8. Who Said Thanks:


  9. #5

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Karawaci
    Posts
    890
    Thank(s)
    1/1,192
    Blog Entries
    7
    Rep Power
    5

    Default

    Nih asli buatan INDO y??
    atw buatan luar tpi di sub indo?

  10. Who Said Thanks:


  11. #6

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Malang
    Posts
    52
    Thank(s)
    0/78
    Rep Power
    0

    Default

    rasanya bikinan luar kok
    apa judul aslinya memang rujak toon...?

    yang lucu ada yang pake logat madura karakternya

  12. #7

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    banjarmasin
    Posts
    48
    Thank(s)
    0/199
    Rep Power
    0

    Default

    Miniscule....
    animasi favorit gw....

  13. #8

    Join Date
    May 2010
    Location
    SOLOGAKURE
    Posts
    267
    Thank(s)
    2/6,181
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by idunk72 View Post
    Miniscule....
    animasi favorit gw....
    Hhehe,,
    ane juga suka gan,,
    lucu liat tingkah laku hewan yang aneh˛

  14. Who Said Thanks:


  15. #9

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Bekasi
    Posts
    105
    Thank(s)
    0/6
    Rep Power
    0

    Default

    maksudnya versi yg panjang apa bro(rmvb-1), mo DL bingun jadinya

  16. #10

    Join Date
    May 2010
    Location
    SOLOGAKURE
    Posts
    267
    Thank(s)
    0/6,181
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Krusty View Post
    maksudnya versi yg panjang apa bro(rmvb-1), mo DL bingun jadinya
    mksudnya yang panjang durasinya bro,,
    kan biasanya durasi video nya 5-10 menit,,
    tp kalo yang versi panjang bisa 1-2 jam. iss:

Page 1 of 8 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia