Page 332 of 2000 FirstFirst ... 2322823223283293303313323333343353363423824328321332 ... LastLast
Results 3,311 to 3,320 of 19991

Thread: So Nyuh Shi Dae (Girls' Generation) Season 2
http://idws.in/97629

  1. #3311

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    SONEWBIE
    Posts
    1,161
    Thank(s)
    0/3,456
    Blog Entries
    15
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by yueunna View Post
    kalo pada liat berapa jumlah post saya sudah pasti dan jelas bahwa saya newbieee... mohon bantuannya!!! dan asli saya penggemar berat Soshii, lagi bahas sm town konser kah??? saya sangat pengen liat, gimana perform soshi, wokeeee kah
    Ambil yang SM Town 2010 Seoul dulu aja fancam nya. Cek page2 belakang.
    Kalau liat dari poto2nya, yang LA suram semua kualitasnya

  2. #3312

    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    106
    Thank(s)
    1/144
    Rep Power
    0

    Default

    met gabung yaa

    baru suka soshi apa uda lama ?

    perf soshi yang sm town ? fancamnya palingan . tunggu aja disini , nanti juga bakalan ada fancam nya yang paling bagus
    iyaaaa, suka sosi sih sudah lamaaa, tapi tergila-gila setelah album yang genie, dam sanagat mengakui kalau sosi tuh bukan girl band abal-abal!! karena kualitas vokalnya okeeee, dan saya sungguh gg mengerti sama orang-orang yang suka menghujta snsd, kekeke

    Ambil yang SM Town 2010 Seoul dulu aja fancam nya. Cek page2 belakang.
    Kalau liat dari poto2nya, yang LA suram semua kualitasnya
    ya ampuuun, se suram itu kah?? okeee tak chekidot



    eh, eh sudah ada yang liat ini belum mv trax yang ada seohyunnya, cantiiiik banget!!!
    Last edited by sosmall; 06-09-2010 at 02:33 AM. Reason: Jangan DOUBLE POST ~

  3. Who Said Thanks:


  4. #3313

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    SONEWBIE
    Posts
    1,161
    Thank(s)
    2/3,456
    Blog Entries
    15
    Rep Power
    5

    Default

    Kayanya udah deh, coba crosscheck di page belakang
    Btw, sekedar saran. Kalo belom ada yang posting lagi daripada dobel post mending di edit aja ditambahin di post yang sebelumnya
    Anak2 disini biasanya gitu.

    Untuk yang berita gee kalo dibalik ada arti tersembunyinya :
    RT: @NhimBaka: Lemme tell you this. "Gee gee gee gee gee" backward = "eeg eeg eeg eeg eeg". Very healthy food. Yeah.
    hehehehe

  5. Who Said Thanks:


  6. #3314

    Join Date
    May 2010
    Location
    Anywhere
    Posts
    1,440
    Thank(s)
    0/1,138
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by yueunna View Post
    gg ngerti euy... maaaf
    kalo masi lom begitu paham ada baiknya cek rules dulu di page 1 n baca2 FAQ..
    ------------------------------------------------------------------------------------
    "LA is such a beautiful place. Everywhere we go, we see groups of people wearing a SoshiFied shirt xD"
    Credits:KJ_Karljaye@twitter
    Last edited by chaeril00; 05-09-2010 at 03:15 PM.

  7. #3315

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    SONEWBIE
    Posts
    1,161
    Thank(s)
    6/3,456
    Blog Entries
    15
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by yueunna View Post
    gg ngerti euy... maaaf
    Iya, gpp makanya dikasih tau.
    Dan daripada cuma one liner kaya gini mending gak usah loh. Saya juga masih newbie kok


    Show Fancam spazzz


    Gee


    Oh!


    Genie


    RDR


    Himnae!


    Genie Dance Break


    SNSD Talking


    Ngiri abis sama tempatnya SSF di SM Town LA 2010. Deket banget di panggung, dan SNSD nya juga katanya selalu deket2 mereka pas perform




    [SMTC LA] During SNSD perform “Oh!” some western fan-boy shouting “YOONAAAA~!” (@KyuhyunBiased)
    I'd probably do the same if I were him




    Pass All Access...mau
    Last edited by britpoper; 05-09-2010 at 04:10 PM.

  8. #3316

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Beside Popo
    Posts
    1,144
    Thank(s)
    1/4,705
    Rep Power
    7

    Default

    @yueunna

    seomates juga kahh ?

    @britpoper

    mauuu dong pass all access nya . tapi buat apa ya , performnya juga udah slese ya .

    LONG LIVE ORIGINAL USER
    FIFA 13
    JOIN THE CLU13

  9. Who Said Thanks:


  10. #3317

    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    974
    Thank(s)
    1/2,607
    Rep Power
    5

    Default

    ^

    y lumayan kk..bisa nunjukkin ke orng klo kita ikut nonton..walau gak nonton sh sbenernya

    itu all access dijual bebas apa enggak y

  11. Who Said Thanks:


  12. #3318

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    ???
    Posts
    1,100
    Thank(s)
    2/4,350
    Rep Power
    6

    Default

    ^
    pengalaman aku sih all access ituh buat crew nya tuh acara.. n ituh pun ga semua crew yang dapet.. cuman mereka yg berkepentingan di back stage ajah yang dapet..


    ~SMILING MUSHROOM~ Jual Kaos ,Tas & Goodies SNSD:
    www.facebook.com/SmilingMushroom.801

  13. Who Said Thanks:


  14. #3319

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Semarang
    Posts
    10,197
    Thank(s)
    1/33,628
    Rep Power
    17

    Default

    Quote Originally Posted by pau2 View Post
    ^
    pengalaman aku sih all access ituh buat crew nya tuh acara.. n ituh pun ga semua crew yang dapet.. cuman mereka yg berkepentingan di back stage ajah yang dapet..
    Kalo gitu Ayo kita apply jadi crew
    Enggak masalah cuma disuruh ngudek kopi ato bersih" yg penting bisa liat Soshi dari deket

  15. Who Said Thanks:


  16. #3320

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    ???
    Posts
    1,100
    Thank(s)
    1/4,350
    Rep Power
    6

    Default

    ^
    mana ada orang kerja di backstage ngurusin kopi...
    yang ada kemungkinan ga sempet ngapa2in ama mereka mengingat yg kebagian kerja backstage ituh kerjanya mem-'babu' buta.

    eh, tapi bisa deh selama gladi resik..
    yang paling enak yg ngurusin wardrobe mereka (baju n make up dkk) --->bukan enak bisa ngintip yah..
    soalnya disaat mereka ngurus baju n make up lah yg paling bisa dideketin soalnya mereka cuman duduk anteng didandanin doang.. (biasanya yg ngurus ginia cewe---> para fanboy berguguran...) hail yeah fangirl!!!!


    ~SMILING MUSHROOM~ Jual Kaos ,Tas & Goodies SNSD:
    www.facebook.com/SmilingMushroom.801

  17. Who Said Thanks:


Page 332 of 2000 FirstFirst ... 2322823223283293303313323333343353363423824328321332 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia